Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Bisnis Online Modal Kecil yang Real / nyata

Share on :
Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Real dan merupakan Jenis Penghasilan dari Bisnis Internet yang Bersifat Nyata dan trus menerus menghasilkan dengan Sedikit Kerja,Ada berbagai macam bisnis di internet yang memberikan komisi (penghasilan), tapi tidak semuanya mampu memberikan penghasilan yang bersifat jangka panjang dan terus menerus.

Kalaupun ada, biasanya tenaga yang dikeluarkanpun juga banyak, jika ini tetap Anda lakukan, maka bisnis yang Anda jalankan tak ubahnya bisnis offline pada umumnya, alias juga menyita banyak waktu.

Jenis penghasilan dari bisnis internet itu ada berbagai macam ragamnya. Dan yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih model bisnis internet itu adalah potensi penghasilan yang akan Anda dapat disertai dengan bagaimana cara kerja bisnis itu sendiri, apakah menguras banyak tenaga atau sebaliknya.

Karena jika tidak demikian, maka bisnis internet yang Anda bangun seperti tidak memiliki ruh dan visi bisnis yang jelas yang mengakibatkan cepat robohnya pondasi bisnis Anda. Tapi yang jelas semua orang menginginkan penghasilan dari internet yang bersifat langgeng (awet) tapi dengan sedikit kerja.

Untuk itulah bijak-bijaklah dalam memilih bisnis yang Anda ikuti, pelajari dengan cermat sistem dan cara kerjanya, benar-benar potensial atau tidak.

Berikut ini sedikit tips bagaimana memilih jenis penghasilan dari internet yang bisa memberikan penghasilan terus menerus dengan sedikit kerja

1. Residual Income System

Macam penghasilan online ini juga tak kalah menariknya. Sistem kerjanya adalah Anda hanya perlu bekerja sekali namun hasil yang akan Anda dapatkan bisa berulang-ulang kali. Maksud hanya bekerja sekali di sini adalah bukan berarti Anda promosi terus dapat uang dengan mudah, melainkan kerja keras tetap diperlukan di sini.

Jika Anda adalah seorang affiliate marketer, Anda pasti pernah atau bahkan sering menjumpai merchant yang menerapkan sistem penghasilan seperti ini. Kita hanya perlu mendatangkan pengunjung (calon pembeli) ke URL affiliate kita hingga ia membelinya, dan selanjutnya kita tinggal menikmati terus-menerus hasilnya.

Agar memudahkan, berikut macam penghasilan dari beberapa website yang menerapkan sistem ini.
Pulsaelektrikmu.com

Sudah jelas dari namanya saja web ini bergerak dibidang pulsa elektrik. Dari segi produk sangat potensial. Menjual produk seperti ini enak karena pangsa pasar luas dan produk sudah pasti laku karena dibutuhkan setiap harinya, belum lagi kita sebagai konsumennya juga menggunakannya, hem..pasti kita akan semakin senang memasarkannya.

Bagaimana dengan sistem kerjanya ?

Pada bisnis pulsa elektrik ini menggunakan sistem jaringan sebagai sistem marketingnya. Walaupun menggunakan sistem jaringan, tapi mereka tidak menggunakan sistem MLM alias asli harga distributor layaknya penjualan pulsa pada umumnya.

Dan untuk mengikutinya, Anda tidak dipungut biaya sepersenpun alias gratis. Inilah beda bisnis pulsa ini dengan bisnis-bisnis pulsa pada umumnya, sistemnya benar-benar fair. Tugas Anda cuma mendaftar gratis, lalu promosikan link affiliate yang diberikan, jika Anda telah mempunyai jaringan, maka Anda tinggal nikmati hasilnya.

Bukan sekali, tapi berulang-ulang kali, semakin berkembang jaringan Anda, semakin banyak pula penghasilan yang akan Anda dapatkan dan akan dibayarkan setiap bulannya.

2. Income From Blogging

Banyak Blogger yang begitu bangganya mereka memamerkan screenshot bukti blognya berada di posisi TOP 10 Google, tapi sayangnya mereka belum sepenuhnya faham apa itu SEO beserta kaitannya dengan posisi TOP 10. Ya, SEO bukan semata-mata bisa berada di TOP 10 karena sebenarnya keyword yang di idam-idamkannya ternyata tidak ada pasar yang mencarinya, Income from blogging merupakan salah satu jenis penghasilan dari bisnis internet yang bersifat awet. Apalagi jika blog Anda bisa berada di posisi terbaik search engine dengan kata kunci yang memiliki nilai jual tinggi. Tentu saja untuk berada di posisi terbaik ini Anda harus jeli dalam melakukan riset pasar agar keyword yang Anda kejar benar-benar akurat (tidak salah tembak).

Jadinya percuma bukan ?

Begitupun dengan mereka yang sudah blogging tapi hasil yang didapat jauh dari harapan atau belum menghasilkan sama sekali atas kegiatan yang dilakukannya. Padahal, andai saja mereka tahu kedahsyatan income for blogging ini, maka semua orang pastilah berduyun-duyun untuk menjadi Blogger dengan tujuan ini.

Memang banyak orang yang telah mencoba blogging for money ini, tapi pada kenyataannya, banyak dari mereka yang gulung tikar dini bahkan hanya berjalan beberapa bulan saja dan hanya sedikit yang benar-benar eksis khususnya dari Indonesia sendiri.

Blogging sendiri sebenarnya tidak semudah yang dibayangkan, seperti hanya membuat blog, menulis dan dapat uang, tidak semudah itu Kawan. Banyak hal yang harus dilalui, di sini Anda dituntut untuk menjadi jenderal atas gagasan yang Anda punya, Anda dituntut untuk bisa memainkan ritme blog Anda.

Misalnya seperti, bagaimana teknik menulis yang bisa mempengaruhi seseorang, bagaimana membuat artikel yang disukai tidak hanya oleh mesin pencari saja tapi juga disukai manusia, kapan saat yang tepat melakukan promosi dalam blog marketing Anda, dan masih banyak lagi.

Ma’af ini bukan maksud menakut-nakuti Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari blogging ini, tapi memang begitulah kenyataannya. Tapi yakinlah dengan diri sendiri, jika Anda memang sudah mempunyai komiten yang kuat, mau berkerja keras, tekun, maka bukanlah menjadi perkara yang sulit untuk mendapatkan penghasilan awet dari blogging ini.

Mengenai konsep sedikit kerja pada kaitannya dengan blogging ini sebenarnya memang benar blogging itu sebenarnya tidak butuh waktu banyak, mungkin hanya di awal-awal saja karena Anda harus tancap beberapa artikel sekaligus, atau Anda bisa atur posting tiap 3 hari sekali posting atau kapanpun sesuai kesukaan Anda.

Jika proses ini bisa Anda lalui, nanti bila waktunya tiba, Anda tidak perlu posting-posting lagi, terlebih jika artikel Anda sudah banyak, maka secara otomatis webblog Anda ramai sendiri dan biarkanlah search engine bekerja untuk Anda dan Anda tinggal menikmati hasilnya. Dan ini tidak terjadi sekali saja, tapi terus menerus.

Bagaimana, dahsyat sekali bukan ?

Saya berani mengatakan demikian karena saya memang telah merasakannya, bagaimana robot-robot search engine membantu tugas marketing saya selama 24 jam penuh tanpa mengenal lelah, tanpa saya bayar sekalipun alias GRATIS.

Itulah beberapa contoh penghasilan dari bisnis internet yang bisa memberikan Anda komisi secara terus menerus dan berulang-ulang kali dengan hanya sekali kerja namun hasil yang didapat bisa berkali-kali.

Saya yakin Anda pasti mempunyai contoh bisnis yang memberikan jenis penghasilan seperti ini, atau belum menjalankan sistem penghasilan seperti ini sama sekali ? Kini sudah saatnya Anda revolusi mindset Anda untuk menjalankannya.

Nb ;Untuk belajar lebih dalam teknik blogging ini saya merekomendasikan Anda untuk belajar lebih dalam di Rumus Blogging atau jika ingin menaklukkan sekaligus menjadi pawang search engine, Anda bisa belajar lebih lengkap di TOP 10 Google.
baca juga yang ini » Cara Tips Mencari Uang Lewat Internet Bagi Pemula

Semoga bermanfaat..!!!!!!!
salam Bisnis Mudah..!!

0 komentar on Bisnis Online Modal Kecil yang Real / nyata :

Post a Comment and Don't Spam!

˘