Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Mencari Uang Lewat Internet Bagi Pemula

Share on :



Untuk mencari uang dari web sangat banyak sekali caranya, diantara cara untuk mencari uang dari web yang bisa kita lakukan adalah menjadi seorang publisher, Menjadi seorang publisher iklan orang lain, kita bertugas untuk menunjukkan iklan tersebut kepada orang lain, tentu saja berarti kita harus memiliki sebuah weblog, dan kita mencari sebanyak banyaknya pengunjung ke weblog kita. Ibaratnya acara televisi, semakin ratingnya tinggi bisa jadi iklan yang di tayangkan disitu maka semakin mahal harganya, misalnya kita memiliki weblog dengan pengunjung sekitar seratus ribu perhari, dengan begitu ini bisa menjadi nilai jual kepada pemasang iklan, karena kita akan menampilkan iklan pemasang iklan sebanyak 100 ribu kali dilihat orang yang disini adalah pengunjung weblog kita. Dalam menjadi publisher iklan, ada two jenis model pembayaran, yang pertama adalah per click dan yang kedua adalah per CPM.

Dapat saya tulis bahwa memang benar web bisa digunakan untuk mencari uang, karena saya sudah sempat merasakan mendapatkan uang dari web, baik dari program PTC, PPC maupun Paid review. Meskipun nominalnya bukan dalam jumlah yang banyak sekali. Mencari uang dari web bisa kita katakan sama saja dengan kita mencari uang dari bisnis apapun maupun pekerjaan apapun, yaitu ada barang/jasa yang ditukarkan dengan uang. Jika tidak ada barang atau jasa yang ditukarkan dengan uang, bisa jadi itu adalah sejenis mney game atau arisan berantai.

Cara berikutnya untuk mencari uang dari web tanpa weblog adalah dengan sistem PTC ( Paid to click) bahwa kita akan di bayar ketika kita mengeklik iklan. Bagaimana caranya ? untuk mencari uang dengan program PTC ini, kita harus bergabung dahulu dengan salah satu program PTC. Hati hati PTC scam, yaitu PTC yang tidak membayar, kita harus jeli untuk memilih ptc yang terpercaya, PTC yang terbukti membayar member membernya.

Cara mencari uang dari web berikutnya adalah dengan bergabung dengan program program affiliasi, dengan bergabung dengan program affiliasi, maka kita akan bisa menjual produk orang lain, dan setiap penjualan yang terjadi melalui url affiliasi kita, maka kita akan mendapatkan bonus, jadi ibaratnya kita adalah sales orang lain. Contoh dari program affiliasi yang bisa kita ikuti adalah INI. Contoh weblog yang menggunakan sistem affiliate untuk mencari uang adalah weblog Cara Menjual Rumah.

Cara lain untuk mendapatkan uang dari web adalah dengan bermain paid review, tugas kita adalah membuat review tentang situs si pemasang iklan, dan kita akan mendapatkan bayaran per review. Dan tentu saja kita tidak boleh menghapus dengan sengaja artikel yang sudah dibeli tersebut. Bagaimana caranya mencari uang dengan program Paid Review ini ? Kita harus gabung dengan program program Paid Review donk. Lalu kita daftarkan weblog kita, dan mulai mencari job, biasanya weblog yang memiliki traffick tinggi dan konten yang bagus tidak kesulitan dalam mendapatkan job dalam program paid review ini.

Masih adakah cara lain mencari uang dari web \?? Hemmm masih banyak kok, tenang aja, tergantung bagaimana kreatifitas kalian, ada yang main game dapat uang, ada yang mendapat uang jika ada yang mendownload dan lain sebagainya. jadi buat yang pemula mencari uang dari web, silahkan dipelajari semua dulu, dan putuskan mana yangakan difokuskan \?? Oke.. semoga sukses !!!

artikel yang berkaitan :
Temukan Peluang Bisnis Anda Sekarang
Cara Mendapatkan Dollar Dari Gainmoneyfast
Cara Dapat Uang Dari Kumpulblogger Dengan Mudah
Tips Sukses Dalam Berbisnis

4 komentar on Mencari Uang Lewat Internet Bagi Pemula :

kereta mainan anak mengatakan... 21 Maret 2012 pukul 11.28

software nya mana bro


kereta mini
kereta mini
kereta mini
kereta mini
kereta mini
kereta mini
kereta mini


kereta mainan
kereta mainan
kereta mainan
kereta mainan
kereta mainan
kereta mainan
kereta mainan

ryo tambenk mengatakan... 30 Maret 2012 pukul 14.38

software yang mana ya sob..???????

Bang Jaka mengatakan... 25 Januari 2018 pukul 16.50

caranettizen.tk

desaklaten mengatakan... 18 Desember 2019 pukul 08.24

wah nice info gan sukses elalu

Post a Comment and Don't Spam!

˘