Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Meningkatkan Traffic Blog dengan Plipeo.com

Share on :
Pada dasarnya deskripsi dari Plipeo.com yang memiliki tagline "Connecting Indonesian Blogger" ini yaitu sebuah layanan yang sengaja di buat untuk memenuhi kebutuhan blogger dalam meningkatkan traffic. Pertukaran lalu lintas traffic yang di berikan sebesar 150% hingga 400% dari traffic sebelumnnya dan layanan ini bebas di gunakan untuk blogger secara free.

Plipeo tidak membatasi weblog yang ingin mendaftar dan semua blogger bisa mendaftar dengan free dan berkesempatan meningkatkan traffic pengunjung weblog.

Asumsinya, Jika pengunjung / visitor dari weblog anda klik Widget pada weblog anda dengan begitu kami menghitung bahwa anda sudah mengirimkan one pengunjung ke kami dan jaringan maka one visitor tersebut akan kami kirim kembali kepada anda 150% hingga 400% dari visitor yang anda kirimkan.

Setelah daftar, blogger bisa menSubmit link artikel ke plipeo dan di anjurkan untuk memasang Widget yang nantinya Widget tersebutlah yang akan menjadi Jantung dari traffic anda agar weblog banyak pengunjung.

Bahkan ada yang hingga 1000% .

langsung ke TKP
http://plipeo.com/

0 komentar on Meningkatkan Traffic Blog dengan Plipeo.com :

Post a Comment and Don't Spam!

˘