Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Cara Dapat Uang Dari Kumpulblogger Dengan Mudah

Share on :
ikuti petunjuk berikut:
Program kumpulanblogger adalah sala satu peluang kamu dengan weblog bahasa indonesia karena kita tidak perlu syarat untuk mendaftarkan weblog kita ke kumpulan blogger.
Kita hanya perlu menampilkan iklan berupa teks / banner yang nilainya
Bila kita dapat twenty klik saja tiap hari,berapa yang kita dapat dalam sebulan??Bisa Rp 180.000 sebulannya.
Kapan Di Bayar..?????!!!!
pembayaran dilakukan saat pendapatan total komisi telah mencapai di minimal Rp 50.000. Kalau sudah mau mengambil komisi, langsung beritahu pengelola melalui e-mail yang telah di tunjuk. Uang itu akan di transfer langsung ke rekening anda. Dan setelah di transfer akan diberitahukan oleh pengelola melalui e-mail.
bayangin aja kalo kita sampe bisa memperbanyak pengunjung kita,.. itu baru satu program,, jika kita nau ikut program iklan yang PPC lainnya, semua itu tergantung dari anda sendiri ubtuk selalu meningkatkan pengunjung weblog...!!!!

Silahkan klik disini untuk Daftar

1>>
Tinggal klik di sini...

2>>Selanjutnya akan terbuka halaman utama kumpulblogger.
3>>Isilah kotak daftar baru dengan alamat e-mail anda dan klik register.(Alamat e-mail yang anda masukan merupakan username untuk masuk kumpulblogger selanjutnya)
4>>Setelah mengklik register, pasword akan di kirim secra otomatis ke e-mail anda. Segera Cek e-mail dan akan diberitahukan password untuk log in ke kumpulblogger. Jika tidak ditemukan di inbox, cek di spam mungkin nyasar di situ.
5>>Segera login dengan mengisikan e-mail waktu mendaftar dan password yang di kirim ke e-mail anda.
6>>Setelah berada di kumpulblogger, klik edit profil di navigation menu pada sisi atas halaman. Isikan information kamu dan rekening bank untuk transfer pembayaran komisi dan klik submit. Sekarang anda telah terdaftar sebagai pengiklan (publisher) kumpul blogger. Dan anda tinggal memasukan kode iklan ke weblog dan menunggu klik dari pengunjung weblog dan komisi anda akan ditransfer ke rekening Bank anda.

Bagaimana cara memasukan kode iklan ke weblog?

one. Klik untuk login

Memasukkan Kode Iklan Kumpul Blogger pada weblog

Klik Di sini untuk daftar Kumpul Blogger

dan masukan e-mail serta password yang diberikan (password yang dikirim dapat di ubah pada navigation menu)
two. Cari menu blogger dan klik link tambah weblog. Hasil klik itu dapat anda lihat di halaman bagian tengah. Tarik scrool untuk melihatnya.
three. Setelah itu, isilah data2 mengenai weblog yang didaftarkan sesuka anda. Yang terpenting alamat URL http:// nya jangan sampai salah. (Anda bisa mendaftarkan weblog sebanyak yang anda punya dengan hanya sekali mendaftar).
four. Setelah weblog anda terdaftar, cari dan klik menu scrift text marketing untuk weblog anda.
five. Di sisi bawah halaman akan muncul kode iklan yang diperuntukkan untuk masing-masing weblog yang didaftar (jika mendaftarkan lebih dari satu weblog).
6. Copy paste script iklan pada halaman weblog anda.
7. Dan nantikan klik-klik penghasil uang dari pengunjung weblog anda tanpa harus mengganggu hobi anda melakukan posting di weblog.

NB: bisa baca yang ini
Program Iklan Penghasil Dollar Dari Blog/Website

semoga bermanfaat...!!!!
salam bisnis mudah..TAKE ACTION..!!!!!

0 komentar on Cara Dapat Uang Dari Kumpulblogger Dengan Mudah :

Post a Comment and Don't Spam!

˘