Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Tips Promosi Produk Dengan Ilmu SEO

Share on :
Tips Promosi Produk Dengan Ilmu SEO SEO modal Anda bisa sangat minim bahkan bisa dilakukan gratis, namun arti gratis di sini jangan diartikan gratis tanpa modal sama sekali, melainkan Anda harus menggunakan modal lain seperti bekerja lebih keras, ulet, konsisten, dsb. Ya, ada sih modal yang menggunakan uang seperti koneksi internet tapi bukan itu maksud saya melainkan budget untuk sesuatu yang lebih urgen seperti promosi.

ketika Anda menguasai ilmu SEO, itu artinya bisa menjamah berbagai pasar dengan berbagai kata kunci yang ada di dunia ini. Tentunya kata kunci yang bisa menghasilkan penjualan dan memenuhi persyaratan jika riset SEO Anda tepat.

Ambil contoh, Anda sukses menSEOkan ranking website Anda di posisi teratas keyword “Peluang Bisnis” yang sebelumnya sudah Anda riset dan prediksi bahwa di keyword tersebut banyak pencarinya, maka ketika web Anda sudah berhasil di posisi terbaik tersebut, Anda tinggal nikmati hasilnya karena Google memberikan Anda trafik gratis yang sangat potensial tidak hanya satu dua kali, tetapi selama website Anda berada di posisi elite tersebut.

Ok jelas ya..Kita lanjut>>>!!!!!!!!!!
Saran saya, jika Anda merasa masih mampu bersaing dengan kompetitor Anda di keyword tersebut, maka hajar saja terus alias terus saja optimalkan. Misalkan saja, web tersebut berada di ranking 4 halaman pertama, jika Anda merasa mampu, maka lanjutkan saja terus optimasi Anda tersebut karena selisih 1 ranking perbedaannya sangat besar dalam perolehan trafik, lebih-lebih bisa berada di urutan teratas, maka bisa dipastikan web Anda lebih berpeluang untuk dikunjungi, selebihnya konten web Anda yang bicara.

Anggap saja dari 1 kata kunci tersebut bisa menggiring 100 visitor perhari ke website Anda dan dengan CTR 1% dengan produk Anda senilai 100.000. Maka 100.000 x 30 hari = 3.000.000. Hem..menarik sekali bukan ? Tentu saja itu hanya ilustrasi, kenyataannya bisa kurang bisa lebih dari itu, tapi yang terpenting dari itu adalah begitu pentingnya penguasaan ilmu SEO.

Karena jika Anda sukses dengan 1 website dan 1 kata kunci seperti disebutkan sebelumnya, maka Anda tinggal MENDUPLIKASI kemampuan SEO Anda tersebut ke target market yang lain, cari pasar yang lebih HOT lagi dan dapat untung lagi, begitu sampai seterusnya. Sampai kapan ? Ya terserah Anda, sampai jelek juga nggak papa hehe…

Bayangkan, nggak usah muluk-muluk, misalkan 1 website rata-rata menghasilkan 1.000.000/bulan, jika Anda punya 100 website, maka hasilnya 1.000.000 x 100 = 100.000.000, wow..cukup besar bukan ? Merasa terlalu sulit untuk dicapai ? Ya sudah diturunkan standartnya, 50 web saja jadi 50.000.000. Masih terlalu sulit ? Ya sesuaikan saja dengan standart dan kemampuan Anda, gitu saja kok repot, iya kan ?

Ok saya rasa sudah jelas,
Untuk yang terakhir, jika Anda ingin belajar SEO lebih dalam Anda bisa belajar di Merajai TOP 10 Google. Di luar itu, sebenarnya SEO nggak ada yang rahasia-rahasia atau sulit-sulit amat, asal mau belajar dan mempraktekkan dengan benar sesuai kaedah-kaedahnya.
namun hal yang penting yang patut dicatat adalah tatkala Anda sudah menguasai SEO dengan segala seluk beluknya, maka nilai dan perhitungan di atas adalah sesuatu yang realistis untuk dilakukan. Yang membuat mustahil sebenarnya adalah tidak mau action, kalaupun mau tapi setengah-setangah, tidak konsisten, tidak tahu caranya, dll.

Tapi satu yang perlu saya garis bawahi adalah, jika Anda memang sungguh-sungguh dalam SEO, maka hendaknya Anda memasarkan produk bagus yang berkualitas tinggi dan satu lagi UNIK dan sangat dibutuhkan dipasaran.

Semoga Tips Promosi Produk Dengan Ilmu SEO bisa bemanfaat bagi anda yang ingin Mempromosikan Produk Bisnis anda..!!!!!
SEO itu mudah, Yakinlah, Ok !

0 komentar on Tips Promosi Produk Dengan Ilmu SEO :

Post a Comment and Don't Spam!

˘