Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Solusi Google Adsense dengan Ikut Program AdsenseCamp

Share on :
AdsenseCamp sebagai Solusi Google Adsense untuk menambah pendapatan blog kita
Google adsense yang ada di weblog ini, mungkin sebelumnya sobat juga pernah melihat

terpampang rapi iklan demi iklan Google adsense di weblog ini yang didapat oleh

teman saya, akibat kerja kerasnya selama ini. namun akhirnya takdir menyuruh google

untuk mengandaskan itu dari weblog ini dan juga weblog teman saya itu. sampai sempat

berpikir semalam suntuk kenapa hal ini bisa terjadi. Apa penyebabnya. Saya begadang sampai akhirnya saya tahu penyebabnya apa.
Adsense Indonesia


Sungguh sial nasibku kemarin. Google Adsense yang satu-satunya aku percaya untuk mengais ladang uang akhirnya ditendang tak berbekas

oleh Google. Nasib sial juga mungkin pernah dialami para blogger lainnya. Untuk itu rasa sesal mulai datang terakhir setelah saya mengetahui apa penyebab semua ini.

Maklum saya memang tumben, bahkan baru pertama kali merasakan yang namanya Google

adsense ini. sebagai orang awam, saya tidak tahu apa-apa. Maunya dapet uang dengan cara instan. Cepat. Tapi semua itu harus gagal akibat ulah saya sendiri. Yaitu

mengklik iklan saya sendiri di weblog saya ini. saya mulai gusar dan menyesal sampai pada akhirnya saya kembali kepada teman saya.

Google adsense yang selama ini kami bangun dengan susah payah untuk semata-mata bisa merasakan nikmatnya uang dari dunia maya akhirnya

dibanned juga oleh si Google itu. penyebab utama yang sampai saat ini saya tahu adalah seringnya frekuensi klik iklan oleh di admin. Belum paham maksud saya?

Beginie. Google sebagai pemilik google adsense sudah menaruh banyak peraturan yang melekat tegas di google adsense. Dan salah satunya adalah dilarang meng-klik iklan sendiri di weblog sendiri. Nah, dan hebatnya lagi saya melakukan hal tersebut.

Untungnya ada alternatif lain selain google adsense untuk dapat meraup penghasilan

dari weblog. Salah satu penggantinya adalah AdsenseCamp. Adsensecamp ini adalah adsense buatan Indonesia loch. Sobat pasti sudah pada tahu dan mungkin hampir semua

sudah menggunakan adsense ini. ya, lumayan lah untuk bisa mengganti google adsense yang naas dibanned si google itu.

Menurut saya pribadi, adsensecamp ini tidak jauh beda dengan google adsense walaupun google adsene mengeluarkan iklan yang sesuai dengan kata kunci weblog dimana iklan

itu dipasang. Memang itu salah satu kelebihannya. Tapi, kelebihan yang sama juga

dimiliki adsensecamp ini. lumayan. Adsense ini juga bisa meraup keuntungan dengan sekali klik sebesar Rp. 200,00. hehehe.. lumayan lah pake beli snack buat teman online tiap malem. :D

Segeralah daftar mumpung masih ada dan gak ribet lagi kayak google adsense. Ok :)

buat teman saya yang sudah mau berusaha untuk mendapatkan google adsense dan mempercayakan saya, saya minta maaf karena telah melakukan kesalahan yang tak

disengaja ini. maklum orang awam. Setiap orang mungkin pernah mengalami hal seperti ini, termasuk kalian sobat pembaca mungkin.

Nah, jadi jangan ragu lagi dech menggunakan alternatif adsensecamp ini. saya

merekomenadasikan buat sobat-sobat yang belum pernah menggunakan adsense ini. ini

cukup bisa membuat sobat meraup uang receh di dunia maya. Jika tertarik, langsung saja daftar di situs resminya di adsensecamp

langsung saja klik di SINI untuk mendaftar
atau klik banner
Adsense Indonesia

salam sukses..!!! Bisnis mudah!!!

0 komentar on Solusi Google Adsense dengan Ikut Program AdsenseCamp :

Post a Comment and Don't Spam!

˘