Informasi Peluang Bisnis Mudah

Strategi Sukses Bisnis Waralaba / franchise

Share on :
Strategi kiat Sukses Bisnis Waralaba / franchise __Bisnis Waralab/franchise Merupakan sistem bisnis yang sudah jadi,siap pakai dan sudah teruji,dengan membeli bisnis waralaba Anda sudah bisa memiliki bisnis dengan sistem yang baik dan terbukti berhasil,Anda tinggal menjalankan sesuai panduan dari franchisor, Walaupun bisnis waralaba sudah mempunyai sistem yang jelas, bukan berarti bisnis ini bisa dengan mudah dijalankan, pada kenyataannya tetap saja semuanya harus memulai lagi dari NOL.

maksud memulai disini adalah memulai untuk membangun database customer yang menjadi target pasar kita. dan karena promosi ini merupakan jantung dari sebuah sistem marketing, maka bisa dibilang kalau membangun public customer merupakan awal dari segalanya, Bahkan sebagian ahli marketing mengatakan, yang penting punya customer dulu baru punya barang. Dan pada kenyataannya para pebisnis sukses memang seperti itu. Setelah punya customer baru kita bisa menjual apa saja

jika anda benar-benar ingin memulai bisnis ini, maka bangunlah customer anda terlebih dahulu. Karena membangun customer membutuhkan biaya yang lebih rendah daripada memproduksi barang. Pasti kalian bingung nih, kok bisa customer sudah ada tapi barang belum ada ?

Mengapa seseorang bisa menjadi customer bagi anda ? Yang jelas sebelum semua itu terjadi, orang tersebut harus mengenal anda terlebih dahulu. ok..!!! setidaknya tahu sedikit mengenai diri anda. Mungkin karena sering bertemu pada waktu sholat berjamaah di masjid, jogging pagi atau bertemu karena sama-sama mengantar anak ke sekolah.

hee.. simpel, mereka mengenal anda. peluang terjadi penjualan akan lebih tinggi, jika kita sudah mengenal orang yang akan kita tawarkan produk.

so Strategi kiat Sukses Bisnis Waralaba / franchise, Point pertama untuk membangun customer atau membangun bisnis anda sendiri, maka anda harus mengenal lebih banyak orang… pergi ke banyak tempat yang berbeda-beda, agar frequensi bertemu dengan orang yang berbeda lebih banyak.

2>>>> jika orang hanya mengenal anda saja belum lah cukup, mungkin anda bisa saja terkenal, tetapi karena ke-negatifan anda. misalnya dikenal karena sering nongkrong di gang masuk perumahan, atau dikenal karena sering meresahkan masyarakat. Hmm… dikenal tapi juga dijauhi

Seorang pebisnis tahu betul pentingnya citra diri untuk orang lain di sekitarnya. Karena dengan citra yang buruk bisa membuat bisnis nya hancur. Sebaliknya jika orang lain tahu bahwa anda adalah orang yang baik, bisa dipercaya atau setidaknya anda bukan orang yang dicurigai, maka orang pasti akan welcome dengan bisnis anda.

Point kedua, adalah mulailah memperbaiki diri dengan lebih banyak berbuat baik kepada orang lain. Selain mendapat pahala di akhirat anda juga mendapat kebaikan di dunia karena kebaikan tersebut.

NB : ingat Pola yang salah terjadi dalam bisnis yakni apabila bisnis yang kita bangun lebih fokus pada produk oriented, bukan pada promosi oriented. yang pada akhirnya terjadi overload barang, dan keuntungan belum bisa kita kejar, akhirnya memangkas biaya produksi untuk operasional..!!!!!!!!!!!

Salam Bisnis Mudah..!!!

0 komentar on Strategi Sukses Bisnis Waralaba / franchise :

Post a Comment and Don't Spam!

˘