Informasi Peluang Bisnis Mudah

Strategi Aman Bermain Forex Trading

Share on :
Strategi Aman Bermain Forex Trading __ buat para trader-trader pemula seperti saya ada sedikit tips supaya menghindari plus mengurangi loss/ kerugian lebih besar pada saat bermain Forex trading khususnya di marketiva. Memang tidak ada yang menjamin profit dan loss saat ngtred,

semua itu kembali lagi ke faktor hoky/ keberuntungan, kenapa saya mengatakan begitu, Karena banyak bukti bahwa pakar trader atau yang ahli dalam menganalisa baik itu secara fundamental, teknikal maupun menggunakan robot forex sekalipun tidak berani menjamin mengatakan secara mutlak bahwa analisa mereka itu tepat dan akurat.

Tapi bukan berarti analisa tersebut tidak benar atau gak perlu dilakukan, maksudnya disini pasar forex tidak dapat ditebak dan selalu berubah-ubah. Mengingat pergerakan mata uang terus berjalan secara real time yang intinya kita harus bisa memprediksi melalui analysis tadi, jadi bukan hanya menebak-nebak. Kalau demikian itu sama saja bermain judi.. (kan dosa.. hehe). Faktor penting yang harus diperhatikan adalah psikis harus dikontrol jangan nafsu, tahan emosi karena nantinya akan berdampak negatif yg akan menyebabkan anda rugi, ngutang, miskin, setelah itu stress

Oleh karena itu harus pintar- pintar dalam menganalisis waktu yang tepat pada saat order.

berberapa tips Strategi dasar Aman Bermain Forex Trading Untuk menghidari loss/ kerugian lebih besar dalam bermain Forex :


>>> Selalu pasang stop loss pada saat order, jaga-jaga untuk menghidari kerugian lebih besar. Sebelum order perhatikan release/ pengumuman berita terbaru mengenai pasar Forex. Kamu dapat liat di situs www.forexfactory.com. Sebagai acuan analisa fundamental.

>>>Jangan pernah order (masuk market) melebihi 20% dari modal anda, karena sisanya dapat digunakan untuk menahan loss pada saat pergerakan mata uang berlawanan dengan arah yg kita pasang.

>>> Bermainlah di mata uang yang mempunyai spread (selisih harga jual/ beli) terendah. Contohnya currency Euro dgn dolar US (EUR/USD) yg selisihnya 3 point/ lot. Fungsinya memaksimalkan profit dan meminimalkan loss.

>>> Sebaiknya gunakan setting chart indicator dengan time frame/ scale 15 menit. Biasanya pada saat market release kira2 waktu itulah mulai ada pertanda pergerakan.
Perhatikan juga pergerakan mata uang/ currency negara lainnya. Contoh, misalnya kita lagi trading antara EUR/USD. Maka lihat jg USD/CHF hal ini dimaksudkan sebagai perbandingan, jadi klo keduanya bergerak sama maka kita jangan melawan arah market tersebut.

>>> Jangan terlalu percaya dan mengandalkan chart/ chating/ grafik, karena bisa saja terjadi GAP (pergerakan drastis, bisa tiba2 naik atau turun).

oya,,, Kalau bisa hindari bermain dihari jum’at, karena pergerakan sulit sekali ditebak dan sering terjadi GAP. Mungkin disebabkan karena menjelang penutupan pasar.

1 komentar:

Blogger mengatakan... 26 Oktober 2016 14.14

I would like to advise that you use the ultimate Forex broker: AvaTrade.

Post a Comment and Don't Spam!

˘