Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Peluang Bisnis Rumahan yang Menguntungkan

Share on :
Peluang Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan __ saat ini banyak sekali usaha bisnis rumahan yang bisa anda lakukan walaupun modalnya sedikit,

nah berikut daftar Peluang Bisnis Rumahan Menguntungkan yang pantut anda coba seperti :

- Bisnis makanan ringan, seperti membuat aneka kripik(kripik pisang, kripik tempe, kripik singkong dll), usaha ini sangat menjanjikan karna hampir semua orang suka dengan yag namanya kripik.

- Bisnis rumahan voucher isi ulang pulsa, saat ini siapa sih yang nggak punya handphone?? mulai dari anak kecil sampai orang tua rata-rata mereka semua punya handphone, dan orang yang punya handphone pasti membutuhkan pulsa. Dengan uang Rp.100.000 anda sudah bisa melakukan bisnis ini.

- Bisnis cuci motor di rumah, saat ini pengguna motor setiap harinya selalu meningkat ini di sebabkan oleh tuntutan ekonomi dan gaya hidup, dengan begitu kita bisa membuka jasa cuci motor karna tak jarang orang malas untuk melakukan kegiatan yang satu ini, tapi mereka ingin motornya selalu kelihatan bersih.

- Membuka Les pelajaran sekolah dirumah, sekarang ini banyak sekali anak sekolah yang mencari tambahan jam belajar diluar sekolah, jika anda mempunyai kemampuan dalam bidang belajar mengajar maka ini bisa dijadikan Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan.

- Membuka usaha bisnis jahit, jika anda punya hoby menjahit anda bisa menjadikan hoby anda itu sebagai usaha rumahan yang menguntungkan.

Semoga Peluang Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan ini bisa anda jadikan refrensi dalam memilih bisnis Rumahan yang cocok buat anda..!!!!

Salam Bisnis Mudah,!!!!!

1 komentar:

usaha rumahan mengatakan... 29 April 2012 pukul 18.41

kaluau boleh menambahkan saran,yang sangat menjanjikan saat ini adalah usaha vocer isi ulang pulsa,dan sekaligus menjual henpon baru dan seken,usaha yang satu ini jika memang benar benar di tekuni insya allah hasilnya akan sangat memuaskan.di samping bisa dipasarkan melalui offline juga bisa di pasarkan melalui online...

Post a Comment and Don't Spam!

˘