Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Rahasia Sukses Clickbank Ala Guest Author/ Master Clickbank Dunia

Share on :
Rahasia Sukses Marketting/Clickbank Ala Guest Author berikut yang saya temukan setelah bolak-balik browsing,,simak sebuah posstingan dari Senior Kita Di dunia Internet Marketting (Clickbank); Mr Guest Author

"Ketika saya pertama kali mendaftar dengan ClickBank kembali pada tahun 1999 aku tidak tahu akan saya membangun sukses bisnis online menggunakan layanannya. Saya yakin pendiri ClickBank tidak menyadari betapa besar dan sukses platform bisnis yang akan menjadi baik. Berkat ClickBank saya bisa berhenti bekerja lebih dari satu dekade yang lalu dan sejak bekerja dari rumah paruh waktu sementara membuat lebih dari pendapatan penuh waktu khas. Melihat pengalaman saya selama 12 tahun terakhir sungguh menakjubkan betapa banyak yang telah saya pelajari dan berapa banyak telah berubah. Ini memberi saya beberapa wawasan yang menarik dan pasti perspektif yang unik.

Saya ingin berbagi dengan Anda 12 wawasan saya telah mendapatkan selama 12 tahun terakhir. Hal yang saya berharap saya telah dikenal di awal tapi mengambil waktu dan pengalaman untuk belajar. Leverage pengalaman saya dan menggunakan hasil laporan tersebut untuk membimbing Anda saat Anda membangun bisnis online anda sendiri selama 12 tahun ke depan dan seterusnya!

Ketekunan - Semuanya ini telah menjadi faktor yang paling penting dalam kesuksesan online saya. Jika Anda akan sukses online, terutama dalam jangka panjang, Anda harus mematuhinya. Anda harus mencoba hal baru, menguji metode yang berbeda dan tidak pernah menyerah. Saya telah melihat terlalu banyak orang menyerah dan berhenti terlalu cepat. Ketika saya mulai keluar aku bertekad untuk membuatnya, tidak ada yang akan menghentikan saya dari membuat sebuah pendapatan online, dan akhirnya saya lakukan. Bahkan sampai hari ini saya harus terus-menerus mengatasi hambatan, tetapi itulah cara Anda harus melihatnya, dan itu semua mereka. Saya suka menganggapnya sebagai mendaki gunung, jika Anda ingin sampai ke puncak Anda harus merangkak di batu, mengambil jalan memutar, dan kadang-kadang kepala kembali turun gunung dan mengambil jalan lain ke atas. Jika Anda ingin sukses jangka panjang hanya ada ada jalan lain, Anda harus memiliki ketekunan.

Berpikir Besar - Banyak orang berbicara online tentang niche dan mencari kecil, niche asri. Namun, saya telah melihat banyak orang masuk ke ceruk yang terlalu kecil untuk menggantikan pendapatan penuh waktu. Meskipun orang bisa dan telah melakukan dengan baik dengan ceruk kecil. Dalam pengalaman saya saya selalu menjadi lebih sukses dengan niche yang lebih besar. Aku selalu memiliki keberhasilan yang lebih baik ketika produk saya, layanan, atau situs web telah mengajukan banding ke khalayak yang sangat besar.

Selalu Perlu Belajar - Setelah Anda mencapai beberapa sukses secara online Anda mulai merasa seperti Anda tahu semuanya. Ini adalah perangkap mudah untuk jatuh ke dalam. Namun, jika Anda bisa merendahkan diri dan mengambil sikap bahwa Anda harus selalu mencari informasi baru dari orang lain (bahkan jika mereka lebih muda atau kurang berpengalaman dari Anda), Anda akan menemukan diri Anda terus belajar hal-hal baru yang Anda tidak tahu.

Bi-Winning - Mengapa menjadi afiliasinya atau vendor ketika Anda dapat keduanya? Seperti kebanyakan orang, saya mulai keluar di ClickBank sebagai afiliasi. Akhirnya saya menjadi vendor juga. Saya belajar sangat cepat sehingga anda tidak hanya diversifikasi dan menstabilkan pendapatan Anda dengan menjadi baik afiliasi dan vendor, tetapi Anda dapat membuat lebih banyak uang juga. Menjadi baik afiliasi dan vendor memungkinkan Anda untuk menyeberang mempromosikan. Anda dapat mempromosikan produk Anda sendiri melalui saluran afiliasi Anda dan Anda dapat mempromosikan produk afiliasi di back-end produk Anda sendiri. Hal ini juga memberikan Anda kemampuan untuk membuat uang dari pesaing Anda! Misalnya, setiap kali saya mendapatkan pengembalian dana pada salah satu produk saya, saya email yang pelanggan dengan daftar produk pesaing. Dan ya, mereka semua link afiliasi.

Peluang Penghasilan-Setiap halaman konten, setiap link afiliasi dan iklan setiap kesempatan bagi pendapatan. Semakin banyak peluang untuk penghasilan yang Anda miliki, semakin banyak uang yang akan Anda buat. Ini tidak berarti Anda harus mengisi blog Anda dengan link afiliasi sebanyak dan iklan yang Anda bisa, itu berarti Anda harus membuat blog lebih, lebih banyak produk, pelayanan yang lebih dan lebih banyak konten, dll Sebagian besar metode ini adalah perawatan yang rendah sekali mereka 'kembali diatur, sehingga Anda harus berusaha untuk menciptakan peluang sebanyak penghasilan yang Anda bisa.

Isi Kesenjangan - Ketika Anda menciptakan lebih banyak kesempatan untuk penghasilan, Anda juga harus mengisi semua celah untuk pendapatan dalam proses penjualan Anda saat ini. Jika Anda memiliki produk Anda harus menawarkan up-menjual, membuat cross-menjual dengan vendor lain, dan menawarkan item tambahan untuk dijual di ucapan terima kasih halaman Anda. Jika Anda afiliasi Anda harus menindaklanjuti dengan pelanggan yang membeli melalui situs Anda, menggunakan auto-responder untuk menindaklanjuti dengan prospek, dan up-selling mana pun Anda memiliki kesempatan. Mengisi semua celah adalah sesuatu yang saya diabaikan selama bertahun-tahun tapi begitu saya mulai melakukannya penghasilan saya meningkat segera.

Jangan Bawa pribadi - awal karir pemasaran saya internet saya sangat defensif. Saya akan masuk ke pertempuran email yang panjang dengan orang yang saya bahkan tidak tahu! Melihat ke belakang itu seperti buang waktu dan produktivitas saya menderita. Apa yang saya pelajari adalah bahwa tidak peduli seberapa baik pekerjaan yang Anda lakukan, tidak peduli berapa banyak Anda mencoba untuk membantu seseorang, akan selalu ada orang-orang negatif di luar sana yang akan menjatuhkan Anda, mengkritik Anda, dan mencoba untuk menyabotase keberhasilan Anda . Ini tidak layak membuang-buang waktu Anda pada jenis orang. Apakah seseorang meninggalkan komentar jahat di blog Anda, mengirimkan Anda sebuah kata-kata kasar email, atau membuat komentar kasar di forum, hanya mengabaikan mereka. Kadang-kadang orang mencari perkelahian, bantulah diri Anda sendiri dengan tidak memberi apa yang mereka inginkan dan tidak tersinggung.

Mari Lainnya Apakah Anda Work-satunya sumber daya yang terbatas dalam bisnis online Anda adalah waktu. Satu-satunya cara untuk memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan lebih sedikit hal lain. Tidak ada cara lain. Mendelegasikan pekerjaan melalui outsourcing atau mempekerjakan karyawan akan menjadi satu-satunya cara untuk akhirnya mengembangkan bisnis Anda. Memulai sesuatu outsourcing Anda dapat memiliki orang lain lakukan, seperti desain grafis, blog instalasi, pemrograman, dll Outsourcing adalah murah, efektif, dan memanfaatkan waktu Anda sehingga Anda dapat melakukan hal-hal lain. Ini mungkin sebuah perjuangan bagi Anda untuk mendelegasikan pekerjaan Anda tahu Anda bisa melakukan yang terbaik, tapi itu sesuatu yang harus diatasi jika Anda ingin mengambil bisnis Anda ke potensi yang tertinggi.

Ditch batin Anda Introvert-Bekerja di rumah pada komputer sepanjang hari pasti dapat membuat Anda introvert sebuah. Satu kesalahan besar yang saya buat untuk tahun tidak menjangkau dan memenuhi pemasar Internet lainnya. Setelah saya mulai keluar dari kantor saya dan pergi ke konferensi dan acara segalanya berubah. Saya membuat koneksi dengan seperti hati pemasar, belajar lebih banyak daripada yang saya miliki dalam beberapa tahun, dan membuat teman fantastis juga. Internet marketing adalah bisnis masyarakat dan orang-orang sumber daya yang paling berharga. Keluar dari belakang PC dan mendapatkan sosial, Anda tidak pernah tahu apa hubungan Anda akan membuat dan bagaimana hal itu dapat meningkatkan bisnis Anda dan kehidupan juga.

Otomatis - Ketika saya pertama mulai pemasaran online saya gunakan untuk email semua pelanggan saya men-download informasi secara manual. Ya, setiap kali saya membuat penjualan saya bergegas untuk mengirim email kepada mereka dengan download link mereka secepat mungkin. Akhirnya saya menemukan cara otomatis melakukan hal ini serta tugas-tugas lain yang menyelamatkan saya banyak waktu. Kekuatan besar dari Internet terletak pada mampu untuk membiarkan teknologi melakukan pekerjaan untuk Anda. Banyak hal yang bisa dilakukan secara otomatis, seperti back-up situs web Anda, pelanggan tindak lanjut, posting konten untuk situs web Anda, dan banyak lagi. Setiap kali Anda menemukan diri Anda melakukan setiap jenis tampilan tugas berulang-ulang untuk melihat apakah ia dapat otomatis dalam beberapa cara. Kemungkinan itu bisa.

Test Untuk Sukses - Saya tidak pernah lari seorang pejabat split-test untuk mungkin 7 atau 8 tahun pertama saya pemasaran online. Karena memang tidak mudah untuk setup seperti sekarang, tetapi juga karena saya hanya malas. Setelah menjalankan berbagai split-tes selama 5 tahun terakhir, saya menyadari bahwa saya harus memiliki banyak uang kiri atas meja dengan tidak split-pengujian. Split-pengujian memberikan hasil instan untuk meningkatkan situs Anda dan akan memberikan jawaban yang pasti untuk yang versi untuk menjaga dan yang untuk menyingkirkan. Hampir setiap marketer sukses yang saya kenal split-test dan itu tersedia bagi siapa saja secara gratis menggunakan Google Website Optimizer.

Ini Rahasia Tidak - Ketika saya pertama mulai dengan ClickBank saya yakin saya harus baik memiliki beberapa ide yang menakjubkan asli atau tahu beberapa teknik pemasaran rahasia atau celah untuk membuat banyak uang. Akhirnya aku menyadari tidak ada yang benar. Anda tidak perlu untuk mempromosikan produk ClickBank yang sempurna, Anda tidak perlu tahu rahasia afiliasi khusus dan Anda tidak memerlukan anggaran pemasaran yang besar untuk sukses. Satu hal yang saya telah melihat berulang-ulang adalah bahwa mengambil tindakan konsisten mengarah pada hasil dan dari waktu ke waktu mengarah ke keberhasilan. Ada benar-benar rahasia. Saya pikir Lyle Lovett mengatakan terbaik ... "Ini lucu, tapi rahasia terbesar untuk sukses adalah bahwa mereka di atas hanya tampaknya bekerja paling keras. Alasan ini rahasia ini karena tak seorang pun ingin percaya. "

Semoga cuplikan posstingan dari Senior Kita Di dunia Internet Marketting (Clickbank); Mr Guest Author
Bisa bermanfaat bagi kita,,>>
Salam Bisnis Mudah

0 komentar on Rahasia Sukses Clickbank Ala Guest Author/ Master Clickbank Dunia :

Post a Comment and Don't Spam!

˘