Informasi Peluang Bisnis Mudah

Peluang Memulai Bisnis Di Australia

Share on :
Peluang Bisnis Mancanegara Di Australia _
sekarang dengan adanya The Indonesia Australia Business Council(IABC)para pengusaha yang ingin memasarkan produknya ke negeri kanguru/australia sangat mudah.

The Indonesia Australia Business Council(IABC) adalah asosiasi bisnis yang mewakili kepentingan bisnis sektor swasta dalam hubungan komersial antara Indonesia dan Australia.
Didirikan pada tahun 1989, IABC adalah hasil merger antara DKSPIA atau Dewan Kerjasama Pengusaha Indonesia Australia (Asosiasi Pengusaha Indonesia dan Australia) dan Kamar Dagang Australia di Indonesia (Austcham). Kedua kelompok bisnis utama yang beroperasi di Indonesia selama 15 tahun sebelum merger.
IABC ini berafiliasi dengan Kamar Dagang Indonesia dan Industri (Kadin Indonesia), dan bekerja sangat erat dengan Pemerintah Indonesia dan Kedutaan Besar Australia di Jakarta. Hal ini memungkinkan IABC untuk mewakili kepentingan bisnis dan komersial bisnis di Indonesia dan Australia bergerak dalam bidang investasi dan perdagangan bilateral, hingga tingkat Pemerintah. IABC juga bekerja sama erat dengan organisasi sister di Australia, Australia Indonesia Business Council (AIBC).
IABC diatur oleh suatu Badan Eksekutif dipilih oleh keanggotaan setiap dua tahun. Badan Eksekutif didukung oleh Sekretariat Nasional, yang dikelola oleh tim profesional yang dipimpin oleh seorang Direktur Eksekutif. Saat ini ada IABC Cabang di Jawa Tengah (Semarang) dan Jawa Timur (Surabaya). Cabang Bali adalah dalam proses pembentukan kembali.

Disaping itu The Indonesia Australia Business Council(IABC)mempunyai misi untuk menyediakan sebuah organisasi jaringan ramah untuk perusahaan, organisasi dan bisnis semua, seluruh warga yang terlibat atau tertarik dalam bisnis antara Indonesia dan Australia. IABC ini berfokus pada:

Meningkatkan Indonesia-Australia hubungan bisnis dan membina persahabatan antara masyarakat bangsa masing-masing.
Mengkomunikasikan peluang investasi dan bisnis baik di Indonesia dan Australia.
Menyediakan forum untuk menampung semua jenis bisnis.

Melayani sebagai kelompok lobi untuk memajukan kepentingan bisnis anggota.
Melayani sebagai badan konsultatif kepada pemerintah, sektor industri dan kamar dagang dan industri.

Membangun organisasi nasional dengan mendirikan cabang di kota-kota besar di Indonesia. IABC juga secara rutin menyelenggarakan antara 25-30 kegiatan setiap tahun dalam bentuk pertemuan bisnis, breakfast briefing, business luncheon, seminar/workshop dan business conference. Selain kegiatan rutin tersebut, IABC juga sering menyelenggarakan kegiatan-kegiatan dalam rangka mendukung kerjasama ekonomi bilateral atas permintaan Pemerintah Indonesia dan Australia, misalnya kegiatan Business Dialogue antara Pemerintah dengan swasta dalam pertemuan Indonesia-Australia Ministerial Forum (IAMF); kegiatan memimpin delegasi bisnis menyertai Menteri Perdagangan RI dalam pertemuan Indonesia-Australia Trade Ministers Meeting; dan kegiatan pertemuan bisnis bagi Menteri/Pejabat Pemerintah Australia yang sedang berkunjung ke Indonesia.

Sedangkan Mengenai Kemitraan / Partnerships IABC

IABC bekerja sama secara aktif dengan organisasi lain di Indonesia dan Australia. IABC ini bekerja erat dengan Pemerintah Australia melalui Kedutaan Besar di Jakarta, terutama dengan Bagian Ekonomi dan Austrade. IABC juga bekerja sama dengan Departemen Pemerintah Indonesia, khususnya dengan departemen yang terkait dengan urusan ekonomi.

IABC adalah anggota dari Business International Chamber (IBC), sebuah badan konsultatif dari 15 ruang internasional dan bilateral asosiasi perdagangan dan bisnis. IBC ini membahas isu-isu yang mempengaruhi bisnis dan investasi di Indonesia dan menyampaikan masukan kepada Pemerintah Indonesia. Melalui KPI, IABC mampu menyalurkan melalui keprihatinan bisnis Australia dan investasi di Indonesia. Saat ini, IABC memegang kepemimpinan dari KPI.

Para IABC bertindak sebagai Komite Bilateral untuk Australia dalam Kamar Dagang Indonesia dan Industri (KADIN Indonesia). Dalam kapasitas ini, IABC mampu memberikan masukan bagi pengembangan hubungan Australia Indonesia komersial. IABC ini sering dikonsultasikan oleh Pemerintah Indonesia pada isu-isu yang berkaitan dengan hubungan bilateral.

IABC ini juga merupakan bagian dari jaringan regional Austchams dan Dewan Bisnis di Asia. Hal ini memungkinkan IABC untuk disimpan informasi tentang pembangunan daerah, khususnya di negara-negara ASEAN. Anggota IABC juga dapat menikmati hak istimewa timbal balik anggota dan jaringan dengan bisnis lokal ketika mereka mengunjungi negara-negara di Asia.

Semoga artikel Peluang Bisnis Mancanegara Di Australia bermanfaat untuk anda..>>!!!!!!!!!!

Salam Bisnis Mudah

1 komentar:

Putu Sastra mengatakan... 31 Januari 2015 17.44

Social Networks these days are becoming vital part of our lives. Although Facebook rules in social networking but there are several others growing significantly. TSU.co is one of them with a totally different idea. TSU.co is up with an idea to share 90% of its revenue it will earn with your activities. If you have a 100 Friends at TSU.co, then you can earn $2 to $3 daily which turns out to be $70 per month, click here https://www.tsu.co/pu2sastra

Post a Comment and Don't Spam!

˘