Informasi Peluang Bisnis Mudah

Peluang Memulai Bisnis Mancanegara Di italia

Share on :
Peluang Memulai Bisnis Mancanegara Di italia
Mengapa Memulai Bisnis Di Italia?

Kita semua tahu Italia melakukan fashion, makanan dan budaya kemahiran mengagumkan juga. Anda akan kehabisan jari, kaki dan fitur anatomi lainnya mencoba untuk menghitung merek mereka dan industri: Ferrari, Fiat, Lamborghini, Peroni, Armani, Versace, Gucci, D & G, Pirelli. Daftar berjalan dan terus, merek adalah nama tengahnya

Kehidupan manis. Cara Italia hidup. Bahkan sulit pasca-perang tahun tidak bisa menahan pandangan romantis ini terhadap kehidupan. Tapi hal-hal tidak selalu begitu optimis. Negara berbentuk boot-telah mengalami sebuah ironis menendang untuk sampai ke tempat sekarang ini. Ini telah mengatasi fasisme, stereotip, korupsi dan PR asing negatif untuk membuktikan kecemerlangan belaka, dan terus berkembang sebagai salah satu top-sepuluh negara di dunia. Italia sekarang mampu untuk memamerkan dan membanggakan percaya diri, dan tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk bergabung di catwalk perdagangan.

Italia mungkin telah disempurnakan penyiksaan terhadap birokrasi untuk sebuah bentuk seni, tetapi jelas akan sesuatu. Bahkan, segala sesuatunya menjadi lebih daripada dilakukan. Mereka mendapatkan besar. Mereka mendapatkan sukses. Mereka bisa diekspor. Sebuah kecenderungan yang menonjol ke arah kewirausahaan adalah lebih dari jelas. Tapi di mana investor asing datang ke dalam semua ini? Di mana Anda cocok?

Flirting di Italia bukan hanya cadangan dari kuda jantan dan signoras. Pemerintah dan asing investor telah merayu satu sama lain selama bertahun-tahun. Ada banyak lembaga pembangunan yang akan membantu Anda mendapatkan kaki di pintu kewirausahaan, memberikan banyak insentif, undangan dan kekebalan. Itu setara perusahaan untuk membayar makan malam, perbedaan adalah, selalu ada akhir yang bahagia.

Hal yang tidak benar-benar mendapatkan lebih menarik daripada ini, dan jika Anda siap untuk membuat komitmen, kemudian jadi adalah Italia. Baca terus untuk mengetahui mengapa hal itu mungkin saja cocok dibuat di surga.
Apakah mata uang dan nilai tukar?

Mata uang yang digunakan di Italia, bersama dengan anggota Uni Eropa sesama, adalah Euro.
Apa itu populasi?

Italia memiliki kepadatan penduduk tertinggi kelima di Eropa, dengan kebanyakan dari mereka tinggal di ibukota, Roma. Populasi dalam lebih dari 58 juta: 4 juta di antaranya adalah imigran.
Apa perbedaan waktu?

Zona Waktu: GMT +1 jam.
Bagaimana cuaca / iklim?

Italia manfaat dari iklim yang adil dan sedang. Ada lima zona iklim utama: zona Alpine, dataran Italia utara, daerah Tyrrhenian, pantai Adriatik, dan zona Mediterania.

Daerah Alpine utara mengalami musim dingin yang keras dengan banyak hujan dan salju, dan musim panas yang sangat ringan. Namun, kondisi cuaca sangat bervariasi tergantung pada ketinggian.

Dataran Italia utara (atau 'Po wilayah) memiliki kondisi cuaca kontinental dengan cukup dingin, musim dingin bersalju, tapi hangat, musim panas ringan. Kota Utara seperti Torino, dan dapat menjadi sangat dingin, lembab dan berkabut dengan suhu jatuh ke 0-7C (30-45F) pada musim dingin. Sebagian besar curah hujan terjadi pada semester pertama tahun ini.

Wilayah Adriatik juga menanggung musim dingin. Kondisi meningkatkan untuk nyaman menghangatkan di musim panas.

Di sisi barat negara itu adalah wilayah Tyrrhenian mana cuaca membawa musim dingin yang sejuk, musim panas yang hangat dan hujan yang cukup. Suhu di berfluktuasi antara yang terendah 5-6C (40-42f) di musim dingin, dan tinggi 26-30C (79-87F) selama bulan-bulan hangat.

Di daerah Mediterania, yang mencakup semua daerah selatan Italia, curah hujan sering di musim dingin, meninggalkan musim panas gersang dan panas.
Bahasa

Pengetahuan tentang bahasa Inggris cukup luas dalam bisnis Italia, tetapi jauh lebih sedikit sehingga di selatan. Namun, ini tidak berarti Anda lolos!

Pengusaha dan investor perlu, jika mungkin, untuk mengatur cara berkomunikasi dalam bahasa Italia dengan otoritas publik, lembaga dan mitra bisnis potensial. Pentingnya kontak pribadi di bidang bisnis Italia tidak dapat terlalu ditekankan, dan itu selalu baik dilakukan dalam bahasa bangsa.
Ekonomi gambaran

Italia milik Kelompok-of-Eight (G8) negara industri, Uni Eropa (UE), dan Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD).

Salah satu fitur menonjol dari ekonomi Italia adalah kecenderungan ke arah kewirausahaan - terlihat dalam jumlah yang sangat tinggi usaha kecil dan menengah: 98% dari 4 juta lebih perusahaan mempekerjakan kurang dari 19 orang (rata-rata adalah 4 karyawan per perusahaan).

Kebajikan ekonomi Italia, karena itu, dalam pengolahan dan pembuatan barang, terutama di perusahaan kecil dan menengah. Negara berbentuk boot-telah agak kurang berhasil dalam hal memproduksi perusahaan multinasional kelas dunia. Selain itu, perusahaan kecil dan menengah umumnya memproduksi produk yang tidak berteknologi maju sebagai pesaing mereka dan, karena itu, tidak dapat selalu memenuhi kompetisi internasional.

Sektor yang paling berkembang dari industri Italia termasuk manufaktur, mekanik, sektor konstruksi, bahan kimia, dan industri transportasi. Sebuah kontribusi yang signifikan terhadap kekayaan nasional yang dihasilkan oleh produk 'made in Italy'.
Apa keuntungan kunci untuk mendirikan bisnis di Italia?

Posisi geografis Italia (di pusat Mediterania dan link infrastruktur dengan negara-negara Eropa) memungkinkan untuk membentuk persimpangan jalan untuk perdagangan internasional, jembatan alami antara Eropa dan Afrika.

Italia, terutama di utara sejahtera, memiliki salah satu yang tertinggi pendapatan per kapita di Eropa. Konsumen Italia yang canggih dan menuntut, terutama dalam hal kualitas. Tradisional, berkualitas tinggi barang-barang konsumen Inggris sering melakukannya dengan sangat baik, dan desainer barang atau merek fashion yang diakui juga sangat populer. Peralatan teknologi, Inggris, dan komponen memiliki reputasi yang baik, dan inovatif-produk berkualitas tinggi selalu menarik.
Apa yang penting tahu?

Investor asing harus menyadari Hukum Uni Eropa yang berlaku.

Investor asing bebas untuk mengadopsi segala bentuk investasi bisnis di Italia, dan dapat mengakuisisi saham di atau mengambil kendali dari perusahaan yang telah diatur.

Jual bisnis ke Italia paling baik dilakukan dengan mendelegasikan agen atau distributor. Namun, perlu diwaspadai dalam merencanakan kontrak tertulis, mungkin lebih baik diatasi dengan bantuan dari seorang penasihat profesional. Kesepakatan verbal juga dapat diselenggarakan baik pada hukum. Selain itu, tidak disarankan agar anda mengadakan kontrak dari jarak jauh atau di atas dasar pertemuan di wilayah netral. Pastikan Anda sudah familiar dengan perwakilan Anda, kemampuannya, aset (kantor, staf, dll), basis pelanggan dan hubungan industrial.

Menyiapkan bisnis di Italia harus didekati sama untuk setiap pasar berkembang dan kompetitif lain. Eksportir perlu menyadari perbedaan budaya. Secara umum, Anda perlu mengembangkan hubungan bisnis yang efektif dan dapat diandalkan pada tingkat pribadi. Personil penting harus terlibat dari awal dan harus memiliki kualitas yang cukup untuk berkomunikasi dengan rekan-rekan mereka asal Italia itu.

Pengusaha harus menemukan cara untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris, baik tertulis atau lisan. Bisnis besar akan memiliki staf pada semua tingkat yang fasih berbahasa Inggris, dan bahasa Inggris lebih umum dalam bidang bisnis daripada di masyarakat.

Pelantikan korespondensi, serta dokumen-dokumen produk sastra dan tender, harus diterjemahkan ke dalam bahasa Italia oleh seorang profesional, dan idealnya diikuti dengan panggilan e-mail atau telepon. Ada banyak sekolah bisnis yang dapat menawarkan penempatan untuk membantu Anda dengan ini. Selain itu, dengan menggunakan bahasa Italia dalam dokumen, seperti faktur, akan membantu untuk memperjelas maksud Anda dan menghilangkan kebingungan atau kesalahpahaman.

Penting bagi perusahaan adalah mendapatkan produk atau layanan ke pasar tepat waktu. Pilihan utama untuk ini adalah:

* Jalan
* Rail dan udara angkutan
* Post, paket udara pos atau ekspres / jasa kurir

Semua metode ini, tentu saja, tergantung pada persyaratan produk untuk waktu, biaya dan keamanan.

Italia umumnya memiliki infrastruktur transportasi sehat, meskipun lalu lintas berat kadang-kadang menyebabkan kemacetan di dalam dan sekitar utara utama dan pusat kota. Hal ini sering dapat menyebabkan keterbatasan lalu lintas yang parah, membuat pengiriman lokal sulit. Berat barang transportasi di jalan raya dalam biasanya terbatas atau sanksi pada hari Minggu dan beberapa hari libur. Pelanggaran peraturan ini dapat di kali menyebabkan denda berat, penyitaan surat izin mengemudi dan menyita kendaraan. Pengangkutan perusahaan transportasi juga harus waspada menjadi target yang tidak bersalah penyelundup (obat yaitu dan tembakau).

State Railways Italia menawarkan cara murah dan dapat diandalkan transportasi penumpang. Angkutan komersial terutama dilakukan melalui jalan darat, tapi kereta api juga mengambil barang jarak semakin lebih lama. Meskipun, berhati-hatilah bahwa beberapa layanan pengiriman internasional dari kereta api telah menjadi subyek dari infiltrasi oleh imigran ilegal bepergian melalui ke.
Penyimpanan

Gudang dan ruang penyimpanan di kota besar. Namun, direkomendasikan bahwa Anda berkonsultasi dengan penasihat hukum sebelum memasuki perjanjian apapun.

0 komentar on Peluang Memulai Bisnis Mancanegara Di italia :

Post a Comment and Don't Spam!

˘