Informasi Peluang Bisnis Mudah

Awas dengan Peluang Ide Kreatif Bisnis Anda

Share on :
Awas Hati-hati dengan Ide Kreatif Bisnis Anda__Banyak pebisnis online yang mengawali bisnisnya karena ide kreatif yang dimiliki. Ide out of the box yang belum pernah didengar sebelumnya.

Ide kecil sederhana yang sebenarnya dapat merubah hidup Anda secara revolusioner!,Ada beberapa contoh kesuksesan bisnis dimulai dari ide kecil namun orisinil yang dikembangkan tanpa kenal lelah sehingga menghasilkan kesuksesan. Salah satunya adalah kesuksesan Facebook yang dibidangi oleh Mark Zuckenberg.

Berawal dari sakit hati, dan ingin membuat komunitas online yang dapat diakses oleh seluruh mahasiswa Harvard, Mark membuat situs jejaring sosial embrio dari Facebook hanya dalam tempo dua minggu saja. Pada sekitar tahun 2004, Mark yang hobi mengotak-atik program pembuatan website menemukan kode orisinil Facebook dari kamar asramanya.

Pria kelahiran Mei 1984 ini lantas mengumumkan situsnya dan menarik banyak orang untuk bergabung. Bersama tiga rekannya-Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes-Mark membuka keanggotaan untuk umum.

Tak sekedar nekat, Mark memutuskan drop out dari kuliahnya di Harvard. Analisis Mark tepat, karena ia punya banyak alasan untuk lebih memilih menyeriusi Facebook yang kala itu semakin melambung mengikuti tren Friendster yang berkembang lebih dulu. Agar Facebook memiliki nilai lebih, Mark kemudian mengolah Facebook dengan berbagai fitur tambahan. Dan, sepertinya kelebihan fitur inilah yang membuat Facebook makin digemari. Bayangkan, Ada 9.373 aplikasi yang terbagi dalam 22 kategori yang bisa dipakai untuk menyemarakkan halaman Facebook, mulai chat, game, pesan instan, sampai urusan politik dan berbagai hal lainnya.

Hebatnya lagi, sifat keanggotaan situs ini sangat terbuka. Jadi, data yang dibuat tiap orang lebih jelas dibandingkan situs pertemanan lainnya.

Hal ini yang membuat orang makin nyaman dengan Facebook untuk mencari teman, dan menjalin pertemanan dengan orang di seluruh dunia. Kini kapitalisasi saham Facebook diperkirakan menembus angka US$15 Milliar! Tak heran jika Mark dinobatkan menjadi miliarder termuda yang kaya dari memeras keringatnya sendiri.

Anda bisa melihat bahwa kekuatan ide kreatif bisa membuat seseorang mendadak kaya. Di dalam negeri sendiri, pebisnis online juga banyak yang meraih kesuksesan. Ada sebuah perusahaan bisnis online kreatif, hanya dengan menyediakan space iklan bagi perusahaan perusaahaan ternama, dia meraup untung selangit.

Ide kecil orisinil sangat membantu Anda untuk menjadi pebisnis unggulan. Kisah-kisah inspiratif bertebaran di sekitar kita, tinggal menunggu kisah inspiratif yang akan Anda gores nanti.

Selamat berbisnis tetap Semangat!!!!
Salam Binis Mudah

0 komentar on Awas dengan Peluang Ide Kreatif Bisnis Anda :

Post a Comment and Don't Spam!

˘