Informasi Peluang Bisnis Mudah

Peluang Bisnis Kaos Oblong

Share on :
Peluang Bisnis Kaos Oblong__Bagi Anda yang ingin dan sedang mencari peluang usaha cukup menjanjikan saat ini, maka ini adalah peluang usaha terbaik yang dapat Anda jalankan. Tanpa modal besar, memiliki niche market yang jelas, dan tidak terlalu beresiko.

Memiliki modal usaha minim seringkali membuat sebagian besar calon pebisnis mengurungkan niatnya dalam menekuni dunia bisnis. Padahal jika mereka jeli, masih banyak peluang usaha yang dapat ditekuni dengan modal minim dan resiko kecil. Salah satunya adalah bisnis kaos.

Bisnis kaos sangat menguntungkan dan mudah sekali untuk merintisnya. Karena itu banyak orang menerjuni bisnis ini, dari mulai ibu rumah tangga hingga anak muda. Selain itu, kelebihan bisnis kaos ini adalah barang yang dijual tidak basi dan tidak mudah rusak seperti halnya jika Anda mengambil bisnis makanan sebagai pilihan.

Disamping itu bisnis kaos ini sangat praktis dan tidak terlalu ribet. Target pasar juga cukup menjanjikan, karena sebagian konsumen utama adalah remaja yang memiliki gaya hidup tinggi dan terkesan tidak pilah-pilih terhadap harga.

Untuk contoh sederhana, jika Anda berminat memulai usaha di bidang kaos sablon, maka Anda dihadapkan dua pilihan. Diantaranya, memproduksi kaos sablon sendiri dengan segala kerumitannya, atau menjadi reseller dari sebuah produk yang telah teruji mampu bersaing di pasaran.

Jika Anda hanya memiliki sedikit waktu, dan belum memiliki kemampuan desain kaos serta tata cara penyablonan. Maka sebaiknya Anda menjadi reseller dari sebuah produk terpercaya. Contohnya adalah menjadi reseller produk Descartes di www.bisniskaos.com.

Memulai usaha kaos memerlukan kesungguhan dan kejelian dalam menjalankan usaha. Memanfaatkan peluang yang ada maupun mencari celah baru inovasi produk, serta manajemen pemasaran.

Saat Anda mulai merintis peluang usaha kaos sablon ini, mungkin Anda akan menemui beberapa kendala seperti hal-hal berikut ini.

* Harga bahan baku kaos dan sablon terkadang turun naik sesuai dengan minat dan kondisi pasar. Kadang hal ini berakibat terhadap jumlah pasokan barang yang dibutuhkan.

* Pilihlah grosir kaos terpercaya, sehingga Anda mendapatkan partner kerja yang dapat Anda andalkan.

* Susunlah rencana promosi untuk menarik konsumen, mulai dari tujuan promosi, target pasar, nilai lebih produk yang akan ditawarkan, besaran anggaran dana yang digunakan, serta buatlah daftar kegiatan promosi untuk mengenalkan produk Anda kepada konsumen.

* Ketatnya persaingan yang ada, sehingga Anda perlu mengasah kreatifitas dalam pemasaran.

* Harga jual yang Anda tawarkan pada konsumen sebaiknya adalah harga yang bersaing, jangan terlalu mahal sehingga akan melemahkan daya saing.

* Kelola menajemen bisnis kaos Anda dengan baik, sehingga bisnis Anda semakin maju.

Manfaatkanlah Peluang Bisnis Kaos Oblong ini sebaik mungkin dan harus jeli dalam menjalankan bisnis ini... semoga sukses..!!!!!!!!

Salam Bisnis Mudah

1 komentar:

oleh-oleh haji mengatakan... 14 Februari 2012 19.32

hemm..
boleh nih di coba,
cz kelihatannya asik banget dah

Post a Comment and Don't Spam!

˘