Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Cara Memilih Bisnis Affiliasi yang baik

Share on :
Tips Cara Memilih Bisnis Affiliasi yang baik__sebagian besar pebisnis online selalu mencoba bisnis affiliasi sebelum mereka membuat produknya sendiri, serta slalu belajar bagaimana Cara Memilih Bisnis Affiliasi yang baik, Karena bisnis affilasi merupakan salah satu bisnis online dengan kategori cukup mudah dan hasilnya sangat luar biasa. Betapa tidak, dengan menjadi mengikuti bisnis affiliasi, Anda tidak perlu bingung mengenai pembuatan website, pembuatan barang, stok barang, pengiriman, dll. Yang kita perlukan hanya promosi website dengan kode affiliasi yang sudah disediakan.

Berikut ini ada beberapa tips Cara Memilih Bisnis Affiliasi yang baik yang saya kumpulkan dari berbagai sumber agar anda tidak terjebak di bisnis affiliasi yang merugikan:

>>> Pilih program yang memberikan sistem konpensasi/komisi affiliate yang besar. Pilih yang memberi komisi minimal 30%. Semakin tinggi komisi semakin baik. Karena ini menentukan penghasilan anda.

>>> Bila memungkinkan, pilih situs yang memiliki produk unik yang belum banyak di jual dan juga memiliki lebih dari satu produk, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan berantai apabila konsumen membeli lagi produk yang lain.

>>> Pilih situs yang sistem supportnya aktif. Anda bisa mencoba menghubungi tim supportnya baik melalui email, messenger juga telpon, untuk menilai apakah kinerja dibalik situs ini memuaskan atau tidak.

>>> Pilih produk yang bermutu, bertahan dalam jangka waktu lama dan banyak dibutuhkan orang. Hal ini bisa anda lakukan dengan survey ke mesin pencari dengan kata ‘review produk affiliate’. Baca juga testimoni yang tertera pada website mengenai produk tersebut. Bila perlu lakukan survey terhadap pemberi testimoni tersebut.


>>> Pilih situs yang memiliki data cookies atau sistem lock visitor, sehingga anda tidak kehilangan calon konsumen anda.

>>> Pilih situs yang memiliki sistem otomatis, dan memungkinkan anda mengetahui hasil kerja anda sebagai affiliate.


>>> Mengetahui dengan detil perusahaan/pemilik produk yang menyelenggarakan program affiliate tersebut. Anda bisa cek kredibilitasnya dengan cara googling (mencari data di mesin pencari google) dengan mengetik kata seperti ‘nama pemilik program/perusahaan’, nama pemilik program/perusahaan penipu’, atau ,nama pemilik program/perusahaan scam’.


dari tips Cara Memilih Bisnis Affiliasi yang baik di atas dapat anda gunakan sebagai panduan memilih program affiliate yang akan menjadi kendaraan bisnis anda dalam meraih penghasilan di bisnis affiliate ini. Semoga bermanfaat.

Semoga tips Cara Memilih Bisnis Affiliasi yang baik Bermanfaat bagi anda

Salam Bisnis Mudah

0 komentar on Cara Memilih Bisnis Affiliasi yang baik :

Post a Comment and Don't Spam!

˘