Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Cara cepat Meningkatkan Trafik_Mendogkrok Trafik blog/wabsite

Share on :
Seperti yang sudah kita ketahui dalam belajar seo (search engine optimization) memerlukan kesabaran,teknik dan prediksi serta dapat membaca situasi.

Ada banyak cara cepat untuk mendongkrak trafik blog atau website.Para blogger tentu menginginkan blog atau websitenya mendapatkan kunjungan 1000 visitor per hari atau bahkan mungkin lebih dan Banyak para blogger seperti saya ini giat mencari tips-tips untuk meningkatkan trafik blog atau website mereka.
Mungkin posting ini bisa membantu sobat semua yang membutuhkan untuk mendongkrak trafik blog dan tentunya sangat efektif jika diterapkan dengan baik.

Cara meningkatkan trafik blog cepat, Bagaimana cara mendongkrak trafik blog cepat dan mudah??Itulah yang menjadi judul posting saya kali ini.

berikut caranya :

1. Buat artikel yang bermutu. Google akan terus menerus mengupdate algoritmanya dalam indexing artikel dalam suatu website atau blog, akan sangat mungkin jika suatu hari google menemukan artikel yang tidak bermutu, hanya copas dan lain sebagainya bisa jadi website tersebut nantinya ke-deindex oleh google.

2. Membuat link (backlink) posting blog satu ke postingan blog yang lain atau situs yang lain.tips untuk membuat backlink sekaligus dapat uang bisa klik disini gunakan program software backlink otomatis bisa klik

3. Membuat tag atau keyword kategori yang sesuai pada blog direktori yang sobat ikuti. Ini juga sangat penting untuk memudahkan pembaca untuk menemukan artikel blog sobat. NB : ini sangat penting sekali,untuk mengetahui katakunci yang cocok dan mudah

4. Buatlah Sosial Bookmarking, RSS feed secara otomatis jika perlu gunakan softwarenya bila punya.
Posting artikel sobat pada situs jejaring sosial, seperti facebook, tweeter dll ini akan memberikan rating peringkat yang lebih tinggi pada Google.
Saat ini media social bookmark yang paling banyak mendapatkan kunjungan adalah lintasberita.com Silahkan submit artikel yang baru saja dibuat ke lintasberita.com karena dengan mensubmit artikel ke lintasberita.com akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti mendapatkan backlink, mendapatkan pengunjung, bahkan yang paling menyenangkan adalah ketika artikel tersebut diminati banyak orang alias diberi banyak voting dan dipajang di halaman depan lintas berita.
Dan ingat jangan terlalu sering untuk mengirimkan artikel yang sama. Usahakan maksimal satu kali untuk setiap artikel. Bila ingin mengirimkan lebih banyak, maka cari social bookmark lain yang memiliki banyak pengunjung.

5. dengan menggunakan software seo bisa di download di artikel yang sebelah sini GRATIS

6. baca artikel dibawah ini penting
Cara Blog Cepat Terindek Oleh Search Engine

begitula teknik tips dari saya semoga bermanfaat..

0 komentar on Cara cepat Meningkatkan Trafik_Mendogkrok Trafik blog/wabsite :

Post a Comment and Don't Spam!

˘