Informasi Peluang Bisnis Mudah

Cara Buat Artikel Sering Tampil Di Facebook

Share on :
Kalau Anda penggemar Facebook yang sekaligus juga pelaku Web Promotion Indonesia, tentu Anda telah sering menulis pendek dalam Status Anda di Facebook seputar web promotion juga, mungkin juga menyertakan link ke weblog web promotion Anda. Saya pun sering begitu. Mungkin Anda belum tau bagaimana caranya agar tulisan Anda tidak hanya tampil di bagian Status saja melainkan juga di bagian yang sering dibaca orang yaitu di sebelah kanan yang biasanya bertuliskan Highlights? Jika sudah tau ya sudah, hehe.. tinggal teruskan saja kegiatan Anda tersebut. Bagi yang belum tau, tips berikut ini dapat membantu Anda agar apa yang Anda tulis lebih sering tampil di bagian Higlights tersebut.

Caranya sangat sederhana. Sering-sering saja menulis di bagian NOTES. Secara bergiliran maka artikel Anda di dalam Notes tersebut akan tampil di bagian kanan Facebook. Kalau saya perhatikan, ketika ada orang yang mengklik LIKE pada artikel Anda tersebut, apalagi kalau banyak teman Anda yang memberi koments terhadap artikel Anda tersebut maka Artikel Anda tersebut akan lebih sering tampil. Begitulah yang saya amati sejauh ini. Apakah Anda mengamatinya juga?
Ada beberapa cara lain agar Artikel Anda di Facebook disebarkan oleh teman-teman Anda di Wall mereka. Saya sering menulis di beberapa Group yang ada di Facebook tersebut. Lebih keren lagi jika Anda punya satu atau lebih Group bikinan Anda sendiri. Secara default jika seseorang bergabung di salah satu Group di Facebook tersebut, atau menulis, atau berkomentar maka aktivitasnya tersebut akan meninggalkan jejak di Wall, dan jejak tersebut dapat diikuti oleh teman-temannya, biasanya berupa Anchor Text misalnya: Si Anu wrote on Belajar SEO Bareng Wall. Group Belajar SEO Bareng tersebut milik saya, karena itulah traffic ke weblog Web Promotion Indonesia ini dari Facebook juga lumayankan..>>>!!!xixixiixix piss..!!!!!!!!

0 komentar on Cara Buat Artikel Sering Tampil Di Facebook :

Post a Comment and Don't Spam!

˘