Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

klik-klik dapat dollar dengan bux-matrix MAU,?

Share on :
Saya pernah membaca sebuah sebuah postingan mengenai bux-matrix yang dikatakan sebagai SCAM. Membaca postingan tersebut saya juga kaget. Pemilik blog itu beralasan mengapa dirinya mempunyai kesimpulan bahwa bux-matrix SCAM karena salah satu dari tanda bahwa sebuah program penyedia uang itu SCAM apabila si pendaftar sering mengirimkan e-mail kepada anggota. Awalnya saya juga berpikir demikian, karena sejak saya mendaftar dihttp://bux-matrix.com begitu banyak e-mail yang masuk dan tampaknya setelah saya mencoba membukanya suatu hari, akhirnya perkiraan saya itu keliru besar. Maksudnya bagaimana? Saya menjadi anggota dari http://bux-matrix.com itu sudah lama dan sampai saat ini saya sudah mendapatkan bayaran yang kedua kalinya, ini buktinya;

Tapi bila kembali kepada persoalan mendapat banyak kiriman email dari http://bux-matrix.com itu dahulu terasa menjengkelkan karena saya tidak tahu ternyata e-mail-email itu ibaratnya mengirimkan uang, artinya, selain saya bisa melakukan aktifitas klik dihttp://bux-matrix.com yang nilai per kliknya itu $0,005 USD, dengan tampilan iklan per harinya sampai mencapai 5 iklan, saya juga rupanya bisa mendapatkan duit lain dari kiriman e-mailnya itu.

Hal tersebut sudah saya tandai sendiri, bahwa setiap e-mail yang dikirim oleh http://bux-matrix.com dan kita mencoba untuk membukanya, maka kita akan diberikan $0,004 USD, lumayan kan. Sementara per harinya ada sekitar 4 e-mail yang masuk dan bahkan lebih. Artinya, email yang dulu saya anggap sebagai pengganggu saja, ternyata di dalam e-mail itu sendiri kita bisa mendapatkan banyak duit atau dollar.

Lalu, di mana kita bisa mendapatkan dollar di dalam e-mail yang dikirim oleh http://bux-matrix.com itu? Biasanya e-mail yang dikirim itu dari bux-matrix , dan untuk mendapatkan dollarnya, maka kita coba membukanya dan silahkan lihat link di bagian bawah yang salah satunya saya coba memberi contoh link e-mail yang menghasilkan dollar tersebut di bawah ini yaitu tepat dibawah tulisan; Click the link to receive credits

Jadi, kalau Anda memang belum mendaftar di http://bux-matrix.com , silahkan Anda langsung mendaftar di Tempat Mendaftar bux-matrix.com . Oh ya, saya anggota standart, artinya saya anggota gratisan, tidak pernah membayar sepeserpun. Selamat mencoba!


0 komentar on klik-klik dapat dollar dengan bux-matrix MAU,? :

Post a Comment and Don't Spam!

˘