Informasi Peluang Bisnis Mudah

Cara Mendaftar Alert Pay GratisS

Share on :
Bagi yang pernah mengikuti program money maker seperti PTC/PTR pasti sudah tidak asing dengan dengan payment processor Alertpay. Berawal dari peristiwa suspend masal akun Paypal pemilik program PTC/PTR beberapa waktu lalu. Paypal menyamakan PTC/PTR dengan program-program money-game, pyramid scheme, dan sejenisnya; sehingga mereka memutuskan bahwa akun para pemilik PTC/PTRtelah melanggar aturan penggunaan Paypal. Sehingga para pengguna paypal mencari alternative dan beralih ke payment processor lain, dan membuat Alertpaybanyak digandrungi para clikcker.

Pada umumnya situs-situs program PTC/PTR menggunakan AlertPay sebagai Payment Prosessornya. Itu berarti jika anda ingin ikut program PTC/PTR, harus terlebih dahulu memiliki account di AlertPay. Secara umum, AlertPay tidak jauh berbeda dengan Paypal, sehingga saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar mengenainya. Kita dapat membeli atau menjual produk melalui AlertPay, mengisi dana di akun kita, maupun menarik dana yang ada di akun kita.

Ada 3 macam keanggotaan di AlertPay, yaitu: Personal Starter, Personal Pro, danBusiness. Untuk detilnya:

Personal Starter: merupakan rekening yang memberi kesempatan kepada anda untuk mengirim atau menerima uang dari teman atau keluarga serta dapat melakukan pembelian secara online. Rekening jenis ini mempunyai batasan maksimal dalam sebulan adalah $400 sehingga dalam setahun secara komulatif adalah $2000

Personal Pro: merupakan rekening yang tidak memberikan batas maksimal transaksi sehingga anda dapat transaksi berapa aja yang anda inginkan, RekeningTanggung-Jawab ini direkomendasikan untuk para penjual yang aktif atau yang melakukan bisnis online tapi setiap transaksi anda di kenakan biaya 2.5% + $ 0.25 pertransaksi. Untuk bisnis online cukup dengan jenis ini.

Business: untuk jenis rekening ini pada dasarnya sama aja tapi biasanya ini untuk bisnis multi level.

Kalau ada yang belum tahu dan masih bingung bagaimana caranya daftar account diAlertPay, mudah-mudahan tutorial ini bisa membantu:

1. Silahkan masuk ke website Alertpay atau klik disini:
2. Pilih Signup. setelah itu pilih Negara Indonesia dan klik ‘Get Starter’ pada bagian Personal Starter



Saya merekomendasikan untuk memilih Personal Starter dulu, kita bisa upgrade account dikemudian hari.








3. Isi formulir pendaftaran yang disediakan. Gunakan informasi yang sesuai dengan identitas pribadi misalnya KTP atauSIM. Setelah lengkap klik Next.

4. Isi informasi alamat email dan password yang akan anda gunakan untuk login keAlertPay.
Security Question
Security Question 1: Buat pertanyaan pengaman pertama
Security Answer 1: Buat jawabnya sendiri
Security question 2: Buat pertanyaan pengaman yang kedua
Security Answer 2: Buat jawabannya juga

Pertanyaan pengaman ini sangat penting terutama untuk konfirmasi apabila kita lupaPassword atau PIN untuk acces account Anda, jadi jangan lupa untuk dicatat juga

Word Verification
Masukan beberapa caracter yang muncul di gambar dengan betul

User Agreement
Supaya proses pendaftaran Anda lengkap jangan lupa untuk mencentang kotak di awal kalimat Agree to term and condition. Setelah itu klik kata REGIS
5. Validation Email:
Pendaftaran telah sukses. Silahkan anda buka email kamu dan periksa adakah email dari AlertPay. Kemudian klik link aktivasi yang disertakan dalam email untuk mengaktifkan account AlertPay kamu.
5. Validation Email:Pendaftaran telah sukses. Silahkan anda buka email kamu dan periksa adakah email dari AlertPay. Kemudian klik link aktivasi yang disertakan dalam email untuk mengaktifkan account AlertPay kamu.














6. Berikutnya isikan password yang anda gunakan saat mendaftar tadi untuk proses validasi email address.
7. Buatlah nomor PIN pribadi 6 digit untuk account AlertPay anda. Ingatlah baik-baik nomor PIN ini karena akan digunakan pada saat anda melakukan transaksi menggunakan AlertPay.
8. Proses pendaftaran selesai. Anda telah berada dihalaman utama account AlertPay milik anda.
Namun Sampai disini anda belum dapat melakukan transaksi, karena account anda masih unverified,

Selanjutnya, account AlertPay ini masih perlu diverifikasi lagi. Anda perlu mengupload 2 dokumen, yaitu

Photo ID: Ini bisa berupa KTP, SIM atau paspor
Proof of Address: Bisa berupa rekening telepon, rekening koran dan rekening listrik yang alamatnya ditagihkan ke alamat yang sama sewaktu mendaftar, ini harus sama karena jika tidak verifikasinya akan ditolak

Pengalaman saya memVerifikasi account Alertpay:
Saya menggunakan hasil scan SIM C dan scan halaman dari buku rekening tabungan dari Bank BTN yang ada informasi Nama dan Alamat saya, verifikasi Photo ID berhasil tetapi verifikasi Proof of Address saya ditolak, mungkin seharusnya saya juga menampilkan halaman pertama transaksi buku tabungan saya. Akhirnya saya mengupload kembali Proof of Address saya, namun kali ini saya menggunakan hasil scan rekening telepon esia wifone, dan berhasil, proses Verifikasi ini harus menunggu agak lama kurang lebih 1 minggu dan tidak ada pemberitahuan melalui email apakah verifikasi kita di tolak atau berhasil, kita harus sering mengecek dengan loggin ke account kita. Menurut saya ini cukup mudah dibanding verifikasi paypal yang harus menggunakan creditcard.
Jika masih ada yang bingung tentang cara verifikasi atau daftar di Alertpay, silahkan posting komentar, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini saya akan memposting tulisan tentang cara verifikasi Alertpay.
Selamat mencoba








0 komentar on Cara Mendaftar Alert Pay GratisS :

Post a Comment and Don't Spam!

˘