Informasi Peluang Bisnis Mudah

keyword google adsense yang bayarannya mahal

Share on :
tips trik memilih keyword google adsense yang bayarannya mahal _ Bagi Shobat yang ingin mendulang dolar melalui adsense, tentunya ingin menampilkan iklan-iklan yang bayarannya mahal dan juga mendapatkan bayaran klik yang lebih mahal di antra iklan-iklan yang muncul ya kan..???? :P

pertama Shobat harus memilih keyword google adsense yang lebih spesifik

ok Mengapa kita harus memilih keyword google adsense yang lebih spesifik? karna Keuntungannya adalah keyword yang ada pada blog akan semakin spesifik dan ini berpengaruh pada iklan yang ditampilkan nanti akan semakin sesuai dengan topik yang anda pilih. Kalau topik blog lebih umum, maka iklan yang muncul seringkali malah ga nyambung dengan tema blog anda.


Berikut adalah tips trik memilih keyword google adsense dengan bayaran mahal per kliknya:

>>> Insurance. Topik / keyword ini mendapat bayaran lebih dari $1 per klik. Saingan dalam SEO juga tentunya berat dong. Mungkin anda akan tertarik dengan membuat blog micro niche untuk target geo, misalnya: New York Auto Insurance

>>> Law. Topik / keyword hukum selalu menjadi pencarian yang banyak menarik pengunjung. Karena pada dasarnya orang kena jeratan hukum tidak mau dipenjara dan sekaligus dianggap aib yang tidak boleh ketahuan oleh publik. Atau bisnis online yang berkaitan dengan masalah hukum.

>>> Education. Topik / keyword ini Hampir setiap topik dalam bidang pendidikan memiliki nilai klik yang mahal. Terutama pendidikan yang berhubungan dengan pekerjaan profesi, training profesi,sertifikat, pendidikan perguruan tinggi. Misalnya: Financial Aid, Pell grants,student loans, online colleges,admission essays, medical school,online degree, law schools,master degree in psychology.

>>> Health. Biasanya yang memiliki Topik / keyword seputar penyakit yang berat serta butuh biaya yang tidak sedikit. Penyakit yang sulit diobati dan yang gampang kambuh. Misalnya: Prostate Cancer, Acid Reflux, Heartburn,weight loss,surgery,skin care,teeth whitening.


>>> Finance. Topik / keyword finance juga banyak digandrungi oleh pengunjung yang ingin menyelesaikan masalah keuangannya dengan cepat. Misalnya: loan,credit card, debt problem, investment.


>>> Travel. Ini menyangkut dengan biaya liburan yang tidak murah dan biasanya pengunjung akan mencari informasi seputar perjalanan yang akan ditempuhnya.


>>> Home Improvement. Biaya membangun rumah sangat lah mahal apalagi di luar negeri. Atau bisa juga tentang apartemen / sewa rumah. Serta perawatan rumah seperti: roofers, plumbers, decks, cabinet installers,floor layers.


>>> Relationship. Topik / keyword seperti wedding,dating,marriage

pilih Topik / keyword yang berhubungan dengan pembiayaan perumahan, jual beli rumah,perawatan rumah. Hal ini karena sangat bagus untuk dijadikan blog for adsense.

Salah satu cara yang dapat dipakai untuk mempersempit topik keyword sehingga dapat menjadi lebih spesifik adalah dengan cara menggabung 2 topik sekaligus. Misalnya: Pelatihan profesi perawat, Pendidikan Kesehatan, Pendidikan hukum, masalah hukumnya bagaimana, perumahan, kredit perumahan.

semoga tips trik memilih keyword google adsense yang bayarannya mahal bermanfaat bagi shobat...

Salam Bisnis Mudah..!!!!

3 komentar on keyword google adsense yang bayarannya mahal :

lang mengatakan... 25 Juni 2014 06.58

nice info gan,
daftar keyword sangat membantu buat newbie kaya saya
thanks

Wilson Taylor mengatakan... 9 Desember 2015 01.14

Thank you so much for your post. This post really help me a lot and I have learnt some new things from your blog. I am bookmark your blog for future visit.
pure cambogia slim

Jaxon Dakin mengatakan... 9 Desember 2015 04.37

I like your post. This post really awesome and very helpful to me. Please keep posting good contents. Thank you.
kimera

Post a Comment and Don't Spam!

˘