Informasi Peluang Bisnis Mudah

Peluang Usaha Bisnis Ternak Burung

Share on :
Peluang Usaha Bisnis Ternak Burung__ Pencinta burung di Indonesia, sangat banyak jumlahnya.
Bagi para pencinta burung, menambah koleksi burung piaraan sudah menjadi semacam kebutuhan. Bahkan, tidak masalah jika mereka harus mengeluarkan uang puluhan juta rupiah demi mendapatkan burung incaran yang telanjur merebut hati. Oleh karena itu, menjadi peternak burung dan membidik para pencinta burung sebagai pangsa pasar dalam bisnis bisa menjadi salah satu sebuah pilihan bisnis bagi anda.

Apakah Anda pencinta burung? Apakah kicau burung membuat hidup anda terasa berwarna?

Apakah Anda merasa nyaman berada di antara para pencinta burung dan berbagi cerita dengan mereka?
Apakah rumah Anda dipenuhi aneka koleksi burung piaraan? Apakah Anda selalu tergugah untuk menambah pengetahuan tentang seluk-beluk burung piaraan?
Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan di atas, sejatinya sebuah peluang usaha telah tergelar nyata di depan mata Anda. Anda sangat memenuhi syarat untuk menjadi peternak burung dan mengembangkan usaha ini.

dengan Menjadi peternak burung akan membuat Anda memiliki koleksi burung yang banyak yang merupakan kecintaan Anda, menikmati merdu kicauannya, memiliki komunitas sesama pencinta burung, sembari meraup keuntungan yang dapat dijadikan penopang hidup Anda dan keluarga.


Peluang Bisnis Ternak Burung Love bird, kenari, murai, kacer, cucak ijo adalah beberapa jenis burung yang harganya mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Dengan kisaran harga semacam itu, para peternak burung dapat meraup keuntungan puluhan juta rupiah per bulan. Apalagi, ada jenis-jenis burung yang pertumbuhannya lumayan cepat. Burung kenari misalnya. Kurang dari satu tahun, burung ini telah dapat dijual dengan harga yang tinggi.

Untuk menjalankan dan berhasil dalam bisnis ini memang diperlukan pengetahuan yang mendalam akan seluk-beluk beternak burung. Namun, Anda tak perlu khawatir dengan masalah ini. Ada banyak sekali buku, majalah, dan tabloid yang dapat Anda jadikan panduan. Selain itu, para pencinta burung biasanya akan dengan senang hati berbagi ilmu tentang pemeliharaan burung di antara sesama mereka. Pengalaman Anda sendiri sebagai pencinta burung tentu saja juga sangat berguna.

Selain ilmu beternak burung, jaringan yang luas juga perlu dibangun. Para pencinta burung biasanya mendapatkan informasi tentang burung yang diperjualbelikan dari mulut ke mulut, termasuk informasi kisaran harga, burung yang tengah menjadi tren, dan sebagaiya.

Semoga Peluang Bisnis Ternak Burung__ bisa bermanfaat bagi kita,,..!!!!!

salam bisnis Mudah

0 komentar on Peluang Usaha Bisnis Ternak Burung :

Post a Comment and Don't Spam!

˘