Informasi Peluang Bisnis Mudah

Peluang Bisnis Keripik Balado

Share on :
Peluang Bisnis Keripik balado serta setrategi pemasaran keripik balado __keripik_balado Untuk semakin memenangkan pasar, oleh-oleh khas Padang yang menggusung merek Sutan Pangeran ini membuat inovasi baru dengan memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggannya dengan metede jemput bola agar lebih dekat dengan konsumen.

Bisnis oleh-oleh atau makanan khas merupakan peluang yang cukup menjanjikan. Sebut saja, usaha oleh-oleh khas Padang milik Jasmi Tanjung.

Bentuknya, dengan mengoperasikan mobil keliling berisi aneka oleh-oleh seperti keripik balado, arai pinang, kipang kacang, kacang tojin, dakak-dakak, rendang, rinuak goreng, dan lain-lain.

”Mobil yang layaknya toko berjalan ini akan mangkal di hotel-hotel dan objek wisata seperti Pantai Padang, agar lebih dekat dengan pembeli. Dengan begitu kalau beli oleh-oleh atau sekadar buat cemilan tak perlu lagi jauh-jauh mencari ke toko,” ujar Jasmi di tokonya Jalan Veteran No 75 F Padang, Sumatra Barat, baru-baru ini.

Sutan Pangeran sendiri selain memproduksi keripik balado juga menjual beragam makanan khas Minang. “Keripik balado kita pakai cabe segar dan gula asli tampa pemanis,” ujarnya seperti dikutip dari Padang Ekspres.

Jika membeli keripik balado di mobil akan mendapatkan harga promo. Kalau di toko dijual Rp13 ribu sampai Rp15 ribu untuk kemasan ¼ kilogram, di mobil hanya Rp10 ribu saja. Jasmi menyediakan beberapa paket di mobil oleh-oleh ini. Antara lain, paket sidi, bagindo, sutan dan juadah. “Nama paketnya memang identik dengan gelar di Piaman karena keripik ini adalah buah karya orang Piaman asli,” ujarnya.

Untuk paket sidi, katanya, satu paket harganya Rp40 ribu terdiri dari 1 kg keripik balado. “Jika tak sempat membeli langsung, konsumen juga bisa pesan melalui call center (0751) 7838922, kami siap mendatangi konsumen,” ujarnya.

Paket sidi yakni, 2 bungkus keripik balado, 2 bungkus opak balado, 2 bungkus ubi jalar balado, 1 bungkus kentang ebi, 1 bungkus karak kaliang balado, 1 kotak kipang beras pulut, 1 kotak kipang kacang, 1 bungkus ubi jalar caramel, 1 bungkus ubi jalar keju dan 1 bungkus serundeng kentang. Paket yang dikemas dalam dus hanya Rp180 ribu di toko lain Rp195 ribu. Paket bagindo biasa Rp253 ribu bisa didapat Rp230 ribu saja.

Ada lagi paket 10 bungkus keripik balado hanya Rp100 ribu. Jika di toko lain harganya Rp145 ribu. Jadi hemat Rp45 ribu. Paket 1 kg keripik balado hanya Rp45 ribu
Paket sutan, berisi 2 bungkus keripik balado 500 gram, 1 bungkus kentang ebi, 1 bungkus ubi manis balado dan 1 bungkus ubi manis karamel. Harga di toko Rp80 ribu, di promo ini hanya Rp70 ribu saja. .

Semoga Peluang Bisnis Keripik balado serta setrategi pemasaran keripik balado bermanfaat bagi kita...

Salam Bisnis Mudah..!!!!!!!

2 komentar on Peluang Bisnis Keripik Balado :

Blog Keperawatan mengatakan... 29 Februari 2012 18.35

Terima kasih sahabat atas berbagi tipsnya ini..
Bermanfaat kalau mau mencoba berbisnis sahabat

bisnismudah mengatakan... 29 Februari 2012 20.40

ya,, sama2,,!!!!ok.. salam kenal

Post a Comment and Don't Spam!

˘