Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Obyek Wisata Mancanegara Di Spayol

Share on :
Obyek Wisata Mancanegara Di Spayol
Di antara kota-kota populer dan tujuan perjalanan dari Spanyol, ada Madrid, Barcelona, ​​Bilboa, Valencia, Seville, Toledo, Granada, Cordoba, Zaragoza,. San Sebastián, Pamplona, Alicante, Cádiz, Andalucia, Malaga, Costa Blanca, Tenerife, Salamanca dan lain-lain

Sebuah negara di Semenanjung Iberia, terletak antara Eropa dan Afrika dan berlari Teluk Biscay, Laut Mediterania dan Samudera Atlantik, Spanyol adalah salah satu tujuan wisata terbaik tidak hanya untuk kondisi geografis dan hasil, tetapi juga untuk berbagai faktor seperti sendiri tradisi, masakan, berbagai tempat untuk melihat. Spanyol memiliki sejarah yang kaya dan memiliki tempat bersejarah. Pantai berpasir yang luas, air jernih yang menawan. Negara ini menawarkan lebih yang bisa dialami saat mengunjungi dan menikmati setiap daerah.

>>Obyek Wisata Di Spayol Kepulauan Balearic di Mediterania dan Kepulauan Canary di Samudra Atlantik di lepas pantai Afrika memiliki ketenaran di seluruh dunia sebagai tujuan perjalanan dan harus-lihat tempat-tempat Spanyol.

Obyek Wisata Di Spayol The Alhambra, istana para penguasa Muslim terakhir dari Spanyol, yang terletak di Granada merupakan salah satu atraksi utama Spanyol wisata untuk memamerkan arsitektur Islam bersama-sama dengan Kristen dan Jewish.The Mezquita di Córdoba merupakan objek wisata terkenal. Makam Christopher Columbus di Seville ini juga dikunjungi oleh wisatawan.
Sebuah pusat ilmu baru dan akuarium futuristik bernama L'Oceanografic akuarium adalah tempat yang menarik dari Valencia untuk see.The kota bersejarah Cadiz dan Malaga yang dikunjungi oleh wisatawan. Selain itu, Malaga adalah kota wellknown karena tempat lahir dari Pablo Picasso dan film idola Antonio Banderas. Guggenheim Museum dan Plaza Nueva adalah tujuan wisata dari Bilboa.

Obyek Wisata Di Spayol Kepulauan Balearic, tiga pulau utama yang Ibiza, Majorca dan Menorca, adalah tujuan wisata yang eksotis. Pulau Ibiza populer dengan klub-klub malam, cuaca dan pantai yang indah. Ketika clubbing dibicarakan, itu berarti Ibiza. Ini memiliki ketenaran internasional. Mallorca merupakan pulau paling ramai di antara mereka. Makan siang makanan laut segar yang lezat. Majorca adalah sebagai populer sebagai Ibiza sebagai tujuan wisata.
Kepulauan Canary, tujuh pulau di Samudra Atlantik, Spanyol sangat populer. Ini adalah: El Hierro, Fuerteventura, Gran Canaria, Tenerife, La Palma, Lanzarote, Tenerife. Gran Canaria Canary Islands seperti berkat surga ke pantai banyak, air yang jernih dan olahraga air. Tenerife adalah yang terbesar dari Kepulauan Canary dan sangat populer sebagai tujuan wisata. Berikut adalah Gunung El Teide. Olahraga air tidak hanya tetapi juga hiking, mendaki dan bersepeda kegiatan ara tersedia.

>>>Di antara atraksiObyek Wisata Di Spayol lainnya, ada Alcázar, Castillo de Santa Bárbara,
La Sagrada Familia, Parc Nacional d'Aigüestortes i Estany de Sant Maurici, Doñana Taman Nasional, di Negara Basque, yang Guell Parc, Picasso Museum, Las Ramblas dan banyak lagi.
Tradisi folkloristical Spanyol tentu Flamenco dan adu banteng. Menjalankan dari Bulls adalah acara paling populer selama Sanfermines di Pamplona. Flamenco adalah tradisi musik dari Spanyol. Sebagai pengunjung, untuk kenangan yang tak terlupakan dianjurkan untuk mengunjungi negara itu pada musim festival dan pesta-pesta. Spanyol merupakan pantai pecinta surga dengan pantai pasir putihnya. Masakan Spanyol lezat dan anggur harus mencicipi juga.

Contact sumber:
Email: obyekwisatamancanegara@ymail.com
Visit My website : http://obyekwisatamancanegara.blogspot.com

1 komentar:

Anonim mengatakan... 3 April 2012 pukul 19.33

keindahan kota - kota di Spanyol memang sangat menakjubkan sekali karna terdapat Banyak sekali gedung2 dan patung-patung monumental serta keindahan alamnya pun sangat memanjakan mata sekali :)

info pariwisata kota Bandung klik www.bandungreview.com
joint on twitter : @bandungreview
facebook : Bandungreview.com
"Bandung Biggest Online Tourism Directory"
enjoy your holiday..:)

Post a Comment and Don't Spam!

˘