Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Kesetia'an Sekretaris yang cantik nan aduhai

Share on :
Kesetia'an Sekretaris yang cantik nan aduhai__Seorang jutawan muda yang mempunyai sekretaris yang cantik nan aduhai.
Karena kesetiaan sang sekretaris padanya, maka suatu hari ketika sang jutawan
hendak pergi berlibur, ia pun menyerahkan segala tugas beserta kepercayaan
kepada sang sekretaris. Pada suatu hari, Suzy -nama sang sekretaris- menerima
partner bisnis bosnya yang berasal dari Arab yang bernama Akhmad Bin Malubur.
Ternyata Pak Akhmad menaruh hati yang sangat mendalam pada Suzy.
Akhmad : Oh Suzy... Maukah engkau menjadi istriku ?
Suzy : Jangan Tuan, kitakan sedang berbisnis......
Akhmad : Lupakan soal bisnis ,apapun yang kau minta pasti akan kuturuti asalkan
kau menjadi istriku !
Suzy : ......???....
Sang sekretaris pun memeras akal bagaimana cara menolak lamaran Akhmad
secara halus. Mengingat bosnya dan Pak Akhmad merupakan partner bisnis yang
solid, akhirnya ia menemukan cara.
Suzy : Baik Pak, saya menerima lamaran Bapak, dengan beberapa syarat.
Akhmad : Sebutkan apapun itu.....!
Suzy : Saya ingin memiliki apartemen dengan 17 tingkat serta pada dindingnya di
tanam batu permata dan berlian yang ada di seluruh dunia beserta perabotannya
yang lux.
Akhmad : (Meraih handphonenya lalu berbicara pada ajudannya ) Hey Jamal.....!
Cepat kau beli sebuah apartemen di Beverly Hills.
Ternyata Sang raja minyak itu menyanggupi syarat pertama Suzy. Suzy pun
segera memberikan syarat kedua.
Suzy : Sekarang syarat yang kedua, belikan aku beberapa buah limosine dan 5
pesawat Boeing 747 berlapis emas 27 karat.
Akhmad : (Menelan ludah) OK deh .....!
Suzy : (Berpikir keras.. untuk syarat terakhir) Ya udah saya mau menerima
lamaran Bapak asalkan syarat terakhir ini dikabulkan!
Akhmad : Baik.. baik !!! Kau hanya tinggal mengatakannya saja...
Suzy : Saya mau menikah dengan orang yang mempunyai "anu" sepanjang 35 cm
, karena saya seorang hipersex .....!
Akhmad : (terdiam seribu bahasa)........
Suzy : (Dengan gembira, Suzy yakin syarat yang satu ini tidak akan terpenuhi)
Bagaimana Pak Akhmad ...?? Apakah bapak bisa menyanggupinya ?
Akhmad : (Sembari menangis berkata..) Baik akan saya potong 10 cm "anu" saya.

Kesetia'an Sekretaris yang cantik nan aduhai__

0 komentar on Kesetia'an Sekretaris yang cantik nan aduhai :

Post a Comment and Don't Spam!

˘