Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Share on :
Google Adsense Support Bahasa Indonesia,Bahasa Indonesia Sudah Support Google Adsense,G.A Support Bahasa Indonesia, saking senengnya bingung mau kasih judul apa.. hehehhehe:P
Kabar gembira bagi anak blogger, sekarang Google Adsense support Bahasa Indonesia. Ini akan membuat para pencari dollar adsense makin bergairah.

Seperti kita ketahui, tadinya Adsense yang merupakan PPC milik raksasa Google.com tidak membolehkan pemasangan iklan Adsense di blog berbahasa Indonesia. Tapi sekarang kekangan itu sudah lepas, dan sekarang mari mengais dolar lewat adsense dengan blog lokal kesayang anda.

Google mengatakan pada INILAH.COM, setelah menampung semua masukan dari para publisher lokal dalam Program Google AdSense Beta program, raksasa mesin pencari ini akhirnya membuat AdSense dalam bahasa Indonesia.

Kami yakin produk ini akan membawa pengaruh positifke pengiklan lokal yang pada akhirnya akan meningkatkan revenue ke publisher kami, termasuk Anda dalam jangka panjang," kata Google.

Jika Anda memiliki situs web dengan bahasa Indonesia, kini Anda bisa mendapat uang dengan menunjukkan iklan Adsense Google. Untuk memulainya, daftar terlebih dahulu, kemudian kami akan mengulas aplikasi Anda dan saat itu Anda bisa mempelajari dasar AdSense dan kebijakannya,” lanjutnya.

AdSense bahasa Indonesia resmi diluncurkan secara luas ke pasaran pada Kamis (2/2). Produk ini merupakan salah satu produk Google yang biasa digunakan untuk memaksimalkan revenue publisher lokal dengan situs web.

Kalau sudah begini, bagaimana dengan jasa pembuatan Google Adsense yang betebaran di Internet?
Sepertinya mereka harus siap-siap pindah lapak :p

Sekarang anda bisa mendaftar Google Adsense memakai blog Bahasa Indonesia. Anda juga sekarang leluasa memasang iklan Adsense di blog Bahasa Indonesia.

Bagi Anda yang sudah memiliki akun AdSens, pengguna cukup menggunakan AdSense di situs dalam bahasa Indonesia untuk mulai menampilkan iklan kontekstual tujuan. Tak hanya itu, Adsense untuk konten mobile pada situs ponsel juga dalam bahasa Indonesia

owwwhhhh..>>>~~..xiixixixxixii :P..>>>>>>
selamat mencoba..!!!!!!!!
Google Adsense Support Bahasa Indonesia,Bahasa Indonesia Sudah Support Google Adsense,G.A Support Bahasa Indonesia, hehehhehe:P
SALAM bisnis mudah>>>>>!!!! sukses.>>>>!!!!!!!!

0 komentar on Google Adsense Support Bahasa Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!

˘