Informasi Peluang Bisnis Mudah

Gara-gara dolar harganya ngga karu-karuan__Humor Bisnis

Share on :
Humor Bisnis__
Gara-gara dolar harganya ngga karu-karuan, njadiin si Badu OKB (orang kaya
baru).
Maklum kebon kopi do'i seabreg-abreg, mana harga kopi lagi bagusbagusnye.
Sehabis panen, do'i pengin memanjakan diri, pakansi ke Jakarta.
Ngga lupa do'i bawa si Matra'i, centeng kesayangannya.

Sesampai di Jakarta, do'i nginep di hotel bintang lima. Giliran mau makan,
dipanggilnya si centeng.

Badu : " He Matra'i....gue pengen makan nasi goreng nih . . "

Matra'i : Siap bos . .

Badu : " Eh . . . jangan lupa yang istimewa ".

Matra'i : Istimewa gimane bos ?

Badu : Istimewa tu artinye pake telor dua.

Si Matra'i pun segera pergi membeli pesanan si bos. Agak siangan dikit perut si
Badu berasa lapar lagi.

Badu : " Matra'i siang-siang begini enaknya makan mi goreng nih. Jangan lupa
yang istimewa ".

Matra'i : beres bos . . .
Si Matra'i pun segera pergi membeli pesanan si bos.
Malam harinya, karena AC hotel yang kelewat dingin, giliran " barang " si Badu
yang minta jatah.

Badu : Matra'i gue pingin " bodrex (bobo dengan perex) nih, cariin gue cewek
dong. Jangan lupa yang istimewa ye.
Matra'i: beres bos . . .

Si Matra'i pun segera ngacir nyari pesenan si bos.
Giliran mau diembat tu cewek, si Badu tereak. He Matra'i kesini lu . . . Brengsek lu
. . Gua kan minta cewek yang istimewa ngapain lu empanin gue bencong . . ? ? ! !
Matra'i : lho kan sesuai pesanan bos, istimewa, telornya dua......

0 komentar on Gara-gara dolar harganya ngga karu-karuan__Humor Bisnis :

Post a Comment and Don't Spam!

˘