Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Share on :




Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan bisa dilakukan tanpa adanya modal,,salah satunya yaitu:

one. Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang pertama : Jogging a blog

Anda bisa membuat dan mengelola weblog dengan topik tertentu serta menghasilkan uang dari iklan yang ditayangkan di dalamnya. Sudah terlalu banyak orang yang berhasil menghasilkan ribuan bahkan hingga ratusan dollar per bulan hanya dari weblog saja.

two. Menjadi Penulis Artikel (English Writer) bisa sebagai alternatif Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Jika bahasa Inggris anda baik dan tidak mengecewakan, maka menjadi penulis artikel berbahasa Inggris merupakan peluang mendulang pendapatan dari net. Saat ini banyak blogger dan para pemilik net site membutuhkan artikel yang baru dan matchless, atau bisa berupa artikel review dari advertiser mereka.

three. Menjadi Penulis Tamu (Visitor Author)

Weblog atau situs yang sudah eksis biasanya membutuhkan kehadiran kontributor atau penulis tamu (visitor author) untuk topik-topik tertentu dan dibayar tinggi. Rata-rata pendapatan seorang visitor author di blog-blog berbahasa Inggris berkisar antara USD $5 s.d USD $500 per artikel. Untuk skala lokal Indonesia, saya sendiri percaya suatu saat akan banyak weblog atau situs yang membutuhkan penulis tamu.

four. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Menjadi Forum Poster

Banyak pemilik forum online membutuhkan tenaga freelance untuk melakukan posting sebanyak-banyaknya (asal bukan spam) di forum mereka sehingga kelihatan ramai dan bernilai. Nah, menjadi forum poster juga bisa memberikan kita penghasilan online yang lumayan.

five. Membuat VideoBlog atau PhotoBlog

Hampir serupa dengan jogging a blog, tapi lebih pada membuat konten bukan yang tertulis, tetapi hanya berupa video atau gambar saja. Di luar negeri, blog-blog yang berbasis video atau gambar juga cukup memberikan peluang meraup penghasilan online, baik melalui iklan maupun penjualan weblog tersebut.

6. bisa juga Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan jasa Menerjemahkan Dokumen

Menjadi penerjemah dokumen (document translater) juga menjadi pilihan menarik untuk menghasilan uang dari net. Human online translater bisa saja dibayar mahal asal hasil kerjanya juga bermutu tinggi. Hanya saja tidak semua orang bisa menjadi translater, hanya mereka yang menguasai skurang-kurangnya dua bahasa berbeda yang dapat melakukannya. Bukan begitu?

7. Menjadi Konsultan Online

Jika anda memiliki sebuah keahlian misalnya sebagai ahli gizi atau ahli pada tumbuh-kembang anak, maka anda bisa saja berprofesi menjadi konsultan secara online. Konsultasi secara online dapat dilakukan secara melalui chatting, situs/blog, media jejaring sosial seperti facebook, mailing list (milist), personal e-mail atau media online lainnya. Untuk mendapatkan penghasilan dari layanan konsultasi online seperti ini, seorang konsultan bisa saja mensyaratkan sistem keanggotaan, atau bayaran per jam. Di luar negeri, konsultan online sangat marak dan mereka memang dibayar mahal.

8. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Membuat Ebook

Anda bisa juga membuat ebook tentang hal-hal yang anda kuasai dan bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Nah, ebook ini selanjutnya dapat dijual dengan harga tertentu dan menjadi sumber penghasilan online kita.

Jika anda punya waktu senggang yang memadai, maksud saya adalah jika tidak ada aktivitas lain yang membutuhkan perhatian ekstra, maka berikut ini adalah beberapa peluang yang bisa dimanfaatkan untuk Cara Mendapatkan Uang dari Internet:

1. Menjadi Online SEO Submitter

Banyak pemilik website, blog atau pekerja SEO membutuhkan layanan submission seperti search engine submissions, social bookmarking submissions, article submissions, social media submission dan sebagainya. Nah, yang anda butuhkan adalah waktu untuk melakukan submission tersebut. Ini sesungguhnya pekerjaan yang sangat mudah dan bisa dikerjakan meskipun tidak memiliki skill yang tinggi. Di India, sebagian besar siswa sekolah menengah atas dan mahasiswa bekerja paruh waktu sebagai online submitter. Anda tertarik?

2. Mengikuti Program Online Survey
Banyak program online survey yang bisa memberikan kita penghasilan yang lumayan. Yang anda perlu lakukan hanyalah mengisi sejumlah pertanyaan survey dan anda dibayar untuk itu.

3. Menjadi Tenaga Data Entry
Perusahaan-perusahaan yang begerak di bidang riset dan marketing biasanya mengerjakan banyak program yang membutuhkan manajemen data yang komplit. Nah, ini kemudian membuka peluang untuk menghasilkan uang secara online dengan menjadi tenaga data entry.

4. Mengikuti Kontes Online
Selalu saja ada kontes online dengan sejumlah hadiah menarik, termasuk uang. Nah, anda bisa ikut sebagai pesertanya.

Dan Bagi Anda Memiliki Modal Memadai

Nah, khusus untuk level ini, peluang menghasilkan uang dari internet terbuka sangat lebar bagi mereka yang punya modal memadai. Bagaimana caranya?

1. Membeli Situs/Blog yang Potensial Menguntungkan
Anda bisa membeli situs atau blog yang berpotensi besar menghasilkan uang di masa mendatang. Hal ini butuh kejelian tersendiri, terutama bagaimana membaca kecenderungan pergerakan bisnis internet dan peluang yang ada. Tidak sedikit orang yang berhasil dengan keuntungan berlipat ganda dari bisnis semacam ini.

2. Menjadi Forex Trader
Jual beli mata uang asing (foreign exchange) juga menjadi sebuah peluang bisnis di internet. Tetapi hal ini selain membutuhkan modal, juga keahlian dalam membaca pergerakan mata uang dunia. Jika anda merasa bisa sukses dengan jalur bisnis online ini, maka lanjutkan!

3. Jasa Konversi Mata Uang Online
Ada sejumlah alat pembayaran online yang rate-nya selalu mengikuti perkembangan nilai tukar uang dunia. Misalnya paypal, eGold, PerfectMoney dan sebagainya. Nah, peluang bisnis bisa terbuka di sektor ini. Misalnya saja anda melayani penukaran paypal menjadi mata uang lokal dengan memakai kurs anda sendiri yang tentunya lebih tinggi di bandingkan dengan kurs normal. Beberapa blogger Indonesia melakukan bisnis seperti ini.

Berikut mudah-mudahan setelah membaca Cara Mendapatkan Uang dari Internet ini anda bisa tau dan mengerti mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan baik dan benar..
Selamat mencoba Cara Mendapatkan Uang dari Internet

semoga bermanfaat..!!!!!!!

Salam Bisnis Mudah..!!!!!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan... 26 Maret 2012 pukul 11.40

saya cuma berbagi pengalaman aja..saya sudah dapat " gaji" yg lumayan dari internet...

daftarnya tanpa biaya sedkitpun...

liat disini lebih detailnya..

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=652225521#post652225521

Post a Comment and Don't Spam!

˘