Informasi Peluang Bisnis Mudah

Cara Share Blog & menyingkat URL Yang Aman

Share on :
URL blog bawaan Blogger umumnya panjang-panjang sesuai dengan judul yang anda buat ditambah panjangnya nama website anda dan tentunya akan menyulitkan kalau anda untuk mengingatnya saat anda share atau berbagi ke media lain dan dengan menyingkatnya akan lebih mudah mengingatnya.

Belakangan ini banyak orang yang bertanya-tanya "Menagapa saya tidak bisa ngeshare lagi di facebook seperti dulu?" Jawabannya sederhana alamat situs anda telah di blokir karena di katagorikan SPAM alias sering banget ngeshare di jejaring.

Anda Sering ngeshare sendiri postingan blog atau website di jejaring sosial, twitter atau facebook kita? berhati-hatilah dan jangan terlalu esering melakukannya jika tidak tau ilmunya. akibatnya akan fatal.

bagaimana solusinya?
Nah bagi anda yang ingin terus ngeshare tanpa takut di blokir sama situs jejaring sosial kang salman merekomdasikan Tinny URL. Anda dapat mengunjunginya di http://tiny.cc/
Manfaat?
Tinny url berfungsi untuk mempersingkat permalink blog yang panjang dan menyembunyikannya sehingga menjadi pendek contohnya adalah seperti ini
http://tiny.cc/fdopn

langsung aja ke TKP

http://tiny.cc/

0 komentar on Cara Share Blog & menyingkat URL Yang Aman :

Post a Comment and Don't Spam!

˘