Informasi Peluang Bisnis Mudah

Penghasil Uang Dari Google Adwords

Share on :
Apa itu Adwords?Anda pasti sering melihat aksi dan penampilan dari AdWords sebelumnya , Walau kadang tidak disadari. Ia terbentuk iklan teks kecil yang muncul , biasanya di bagian kanan hasil pencarian , jika anda melakukan " Search "
menggunakan Google Search Engine.

Ini adalah metode beriklan yang sangat ampuh dan mengagumkan , karena iklan yang anda lihat akan selalu 100% relevan dengan " keyword " yang anda ketik saat melakukan pencarian. Ini artinya , apabila beriklan melalui AdWords , anda akan mampu menampilkan iklan ke hadapan audence yang memang benar benar tertarik pada produk atau layanan jasa anda.

Sudah tidak asing lagi di telinga kita tentang Google Adsense, yaitu program free dari Google yang memberdayakan penayang iklan pada weblog atau situs untuk meraih pendapatan dengan technique Pay Per Click atau kita di bayar setiap ada yang meng-klik iklan yang ada di weblog.
Sebelum membahas lebih mendetail tentang Adsense, alangkah baiknya jika kita juga mengenal model iklan berdasarkan technique bayar - per - klik ( pay - per - click promotion ). Salah satu technique pay -per-klik terbesar dan sangat kredibel adalah Adwords , milik perusahaan " Search Engine terkemuka Google.com

Dengan iklan PPC pula , Google juga bisa menjadikan sebuah bisnis online kecil menjadi ikon sukses baru , dan menciptakan banyak jutawan baru , baik bagi pengiklan yang sukses berpromosi , AdWords sebagai mediasi dan pengguna adsense sebagai media promosinya , semua menikmati keuntungan masing masing secara adil

Belum pernah ada sebelumnya, sebuah bisnis yang dapat mengiklankan produknya, langsung mengenai target marketnya dengan sangat akurat.
Sebagai contoh, jika anda memiliki villa berlibur di Bali dan bermaksud menyewakannya, anda dapat mengatur iklan Adwords untuk tampil "HANYA" saat seseorang mengetikkan keyword seperti "Bali, Indonesia, Villa, Holiday, Rental, Apartements, Property, dst".

Tentu saja, semua ini membutuhkan biaya. Sebagai pengiklan, anda harus membayar sejumlah uang kepada Google, tiap kali orang yang menekan klik di salah satu iklan anda yang beredar.

Inilah mengapa sistem periklanan ini dinamakan pay-per-click.Bagi pengiklan, anda tidak akan tahu, berapa biaya yang harus di keluarkan sebelumnya dalam sistem ini, karena semua tergantung dari jumlak klik pada iklan. Inilah salah satu kejeniusan Google, dengan membiarkan pengiklan saling melakukan penawaran dalam usaha mendapatkan harga tinggi untuk keyword yang mereka pilih.

Seandainya ingin agar iklan anda akan tampil lebih sering, saat orang mengetikkan kata kunci "Bali Holiday" di Google, berarti pertama-tama anda harus mengalahkan harga penawaran dari pengiklan. yang sebelumnya berada diurutan paling atas dalam daftar pemakai " key pharse" tersebut. Dengan iklan pay - per - click , sebuah bisnis online kini dapat bernilai tinggi karena technique ini benar - benar mewakili apa yang disebut " suplay & demand ".

cukup sekian dulu..!!!
semoga bermanfaat..!!!

1 komentar:

bizflats mengatakan... 20 Maret 2012 21.42

It took me time to read all the tips, but I clearly loved the post. It proved to be very helpful to me and I’m certain to all of the commenters here!

Post a Comment and Don't Spam!

˘