Informasi Peluang Bisnis Mudah

Cara agar Account Adsense Cepat di Approve

Share on :
Tips kali ini mungkin bisa bermanfaat khususnya bagi Anda yang mengalamai kendala mengapa account Anda sampai saat ini belum disetujui, pun demikian bagi yang baru menekuni bisnis periklanan Google Adsense.

Sebagian dari Anda mungkin sudah tidak menjadi persoalan lagi tentang cara agar account Google Adsense lekas diapprove (disetujui), namun bagi sebagian lain yang baru menekuni bisnis periklanan PPC Google Adsense, ini mungkin juga menjadi kendala.

> Konten (Isi) Weblog

Sebenarnya cukup sederhana untuk mengatasi masalah ini, cukup gunakan saja three cara sederhana berikut ini :

Pada penyajian konten ini, isilah weblog Anda minimal dengan three artikel dan artikel harus berbahasa Inggris atau bahasa-bahasa yang diberlakukan pihak Google Adsense.

Jika mengalamai kendala, bisa dengan mengambil artikel orang lain (copy paste) yang bisa Anda cari di web-web penyedia direktori artikel seperti Goarticles.com, Ezinearticles.com dsb dengan syarat sebutkan sumbernya.

Jangan lupakan pula dengan mesin Weblog yang Anda gunakan. Gunakan Weblog berplatform Blogspot, ini akan memudahkan Anda terutama saat pendaftaran, karena Blogspot sendiri dari Google.

> Platform Weblog

Untuk selanjutnyaa Anda bisa bebas bisa menggunakan platform lain atau kalau memang suka bisa Anda gunakan seterusnya untuk blog-blog yang lain karena fokus kita menggunakan Blogspot hanyalah saat pendaftaran saja.

> Waktu Pendaftaran

Mudah saja, tinggal Anda ketikkan nama weblog Anda di search engine-nya Google, jika sudah terdeteksi, berarti sudah terindex. Setelah itu baru daftarkan weblog Anda tersebut.

Untuk yang ini, jangan daftarkan weblog Anda sebelum terindex di Google. Bagaimana untuk mengetahui bahwa weblog kita telah terindex ?

Selamat mencobaĆ¢..........

NB

Jika syarat-syarat diatas telah terpenuhi, nggak lama kemudian biasanya antara 2-4 hari waktu jam kerja, Anda akan mendapat e mail dari Google yang memberitahukan bahwa account Gooogle Adsense Anda telah di setujui.

0 komentar on Cara agar Account Adsense Cepat di Approve :

Post a Comment and Don't Spam!

˘