Informasi Peluang Bisnis Mudah

Cara Verifikasi Alertpay Mudah

Share on :
berikut saya akan menjelaskan tentang bagaimana Cara Verifikasi Alertpay . Buat yang belum punya account bisa daftar dulu disini. Kalau masih bingung bagaimana cara mendaftar Alertpay bisa lihat disini. Flashback saja ni, Alertpay ini merupakan sebuah payment processor. Jadi kalo kamu mengikuti sebuah program make money internet, ataupun Bisnis Internet seperti: PTC, PTR, PPC, dsb, media ini yang dijadikan sebagai sarana untuk pembayaran kamu.

Berawal dari peristiwa suspend masal akun Paypal pemilik program PTC/PTR beberapa waktu lalu. Paypal menyamakan PTC/PTR dengan program-program money-game, pyramid scheme, dan sejenisnya; sehingga mereka memutuskan bahwa akun para pemilik PTC/PTR telah melanggar aturan penggunaan Paypal ini menyebabkan mereka beralih ke Alertpay. Kamu juga bisa belanja Online, artinya Alertpay ini bisa dijadikan alat pembayaran kamu (uang elektronik/virtual). Asyiknya lagi disini juga ada refferalnya, jadi setiap kamu bisa mengajak orang untuk bergabung dan mendaftar alertpay kamu bisa dapat $5 dan kalo ud orang ke 10 kamu dapet $10/reff, tertarik!! Dari tadi promosi terus, Lha trus kapan mau jelasin verifikasinya mas??? he..he.. Ok!! berikut penjelasannya.

Verifikasi di Alertpay ini terbilang sangat mudah, tidak seperti Paypal yang mengharuskan penggunaan Kartu Kredit untuk prosesnya. Kita hanya perlu meng upload dua buah dokumen yaitu photo identification(Kartu Pengenal) dan Proof of Address (Bukti tempat tinggal)kita.

Untuk verifikasi nya:
1. Login,masukkan email dan password kamu
2. Setelah masuk, kamu akan melihat tanda PENDING ACCOUNT VERIFIKASI, itu tandanya account kamu belum di verifikasi. untuk mulai verifikasi, klik tulisan BECOME VERIFIED, ada di tengah, sebelah data account kamu
3. Ada 2 dokumen yang harus di verifikasi, yaitu: ID (identitas diri) dan Prof of Address. Kamu bisa me scan dua dokumen kamu di warnet atau rental jika kamu gak punya scanner. Untuk Filenya usahakan jangan terlalu besar yang penting informasi tulisannya jelas dan jangan coba-coba diedit, wah.. bakalan kelaut dah!!!

Untuk photo identification (identitas):
4. Pilih proof of ID dan masukkan data diri kamu dulu.
5. Pilih jenis dokumen yang akan kamu upload:
• Country ID or Photo Medical ID: KTP, Kartu Mahasiswa, Kartu Pelajar
• Passport State ID: paspor
• Driver's license: SIM A, atau C
6. Pilih NEXT
Untuk photo identification ini intinya harus ada informasi foto dan alamat kamu, juga jangan lupa masa berlakunya belum berakhir. Saya sendiri menggunakan SIM C dan berhasil,.

Untuk Proof of address (bukti alamat):
7. Pilih proof of address dan masukkan data tagihan kamu, ingat untuk isian alamat harus sama dengan alamat proof of ID juga proof of address.
8. Pilih jenis dokumen yang akan kamu upload:
• Utility Bill: tagihan listrik, PDAM, internet dsb.
• Phone bill: tagihan telepon telkom, esia, hallo, wifone, xplor, matix dll.
• Credit card statement: tagihan kartu kredit
• Bank Statement: Buku tabungan
6. Pilih NEXT
7. Selesai....
8 . Kamu tinggal menunggu proses verifikasinya,biasanya memakan waktu 1-10 hari kerja. Kita tidak akan diberitahu baik melaui email jika account kita sudah di verifikasi, jadi sering-seringlah mengecek dengan login ke account Alertpay kamu.

Saya sendiri dua kali mengupload dokumen ini, karena yang pertama saya menggunakan hasil scan halaman pertama buku tabungan Bank Mega, namun di tolak alias di Decline. Mungkin karena saya tidak melampirkan data transaksi 6 bulan terakhir saya. Lalu empat hari kemudian saya mencoba upload lagi, kali ini saya menggunakan halaman pertama tagihan kartu kredit Mega Visa saya dan Alhamdulillah di approve juga. Hal pertama yang harus di perhatikan adalah alamat yang diisi pada account kamu di Alertpay harus sama dengan alamat yang dokumen kamu upload untuk photo identification dan proof of address, kalo gak wahh siap-siap ditolak mentah-mentah. Untuk dokumen tagihan yang dialamatkan ke kamu minimal 3 bulan terakhir dan yg perlu kamu udpoad tagihan 1(bulan) saja, terserah bulan mana saja yang penting 3 bulan terkahir dan halaman yg kamu scan arus ada informasi nama dan alamat kamu.

Naah, buat kamu yang gak punya tagihan yang dialamatkan sesuai proof id, sebenarnya bisa menggunakan print buku tabungan, belajar dari kesalahan saya mungkin kamu bisa mencoba print halaman pertama buku tabungan kamu (yang ada informasi nama dan alamat kamu) dan print halaman transaksi 6 bulan terahir buku tabungan kamu. Atau cara terakhir bisa saja kamu menggunakan Nama dan Alamat Ortu, Saudara dan Teman yang kamu percaya tentunya dan memliki tagihan yang dialamatkan kerumah, tinggal pinjem KTP dan Tagihannya Scan Upload dan Kirim, dengan catatan orang tersebut tidak mendaftar di Alertpay karena kamu juga harus mendaftar pake nama mereka. He,,he,,

Selama menunggu masa verifikasi,kamu hanya bisa menggunakan account kamu untuk menyimpan dan mentransfer dana,tidak bisa dicairkan sebelum di verifikasi.

Selamat Mencoba!!!!

0 komentar on Cara Verifikasi Alertpay Mudah :

Post a Comment and Don't Spam!

˘