Informasi Peluang Bisnis Mudah

Grosir Batik Distroku

Cara Mendapatkan Uang Dari Bux4Real /SCAM

Share on :

Bux4Real adalah bisnis baru dalam periklanan. Tapi tunggu dulu, meski baru anda tahu siapa owner dan administratornya?? TONY ROCHA!! Yup, salah satu orang tersohor dalam dunia internet yang punya follower di Twitter 71,000 orang dan CEO dari Casetronyx yang didukung 500 perusahaan sponsor resmi tetu saja. Dan beritanya domain Bux4real sendiri sudah dibeli untuk 10 tahun kedepan yang berarti sampai 16 January 2021.

Isi dari Bux4real = Paid to Click + Paid to Sign Up + Get Paid to,. Sebagai member standard di PTC (Paid to Click) kita mendapatkan Garansi 6 iklan standard masing masing senilai $0.01 dan mendapat referral link 50% yaitu $0.05 dan dapat jatah 200 direct referral. Dan keuntungan saat kita udah Upgrade yaitu dapat bonus $7 – $69 tiap referral (tergantung jenis upgrade keanggotaan). Untuk PTSU kita akan dapat $0.3 untuk setia Sign up yang diminta dan 100% earn atau sign up referral kita.

Dan yang terakhir yaitu GPT (get paid to) yang akan memberikan penghasilan maksimal samai 50x lipatnya. WOW!! Luarrr Biasaaa!!


Langsung aja gan! Ni cara kerjanya dari awal:

1. Masuk ke website atau klik langsung ini: http://bux4real.com/,

Klik Register dan isi data nya, perlu akun paypal / alert-pay juga.

Klo belum punya akun paypal / alert-pay tersebut bikin disini:




Saya Hapus Ternyata Bux4Real sudah terjangkit VIrus SCAM tidak membayar / Penipuan..>>>>!!!!!!!!!! emmm....tak apa lah cari yang baru lagi,, hehheheh :P

0 komentar on Cara Mendapatkan Uang Dari Bux4Real /SCAM :

Post a Comment and Don't Spam!

˘